logo Dream.co.idDream.co.id

Norma Hauri Persembahkan Abaya Bernuansa Metalik Klasik

Rancangan Norma Hauri menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta abaya.

Norma Hauri Persembahkan Abaya Bernuansa Metalik Klasik
Ratih Wulan
| 5 Februari 2017 18:30

Dream - Rancangan Norma Hauri menjadi salah satu koleksi yang selalu dinanti-nanti oleh penikmat busana elegan nan classy. Mempertahankan gaya rancang yang klasik, Norma mempersembahkan koleksi bertemakan 'Integrated' di panggung Youniverse: Celebration of Colors dari Wardah di Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.

Terrinpirasi dari karakterter make up brave, Norma mencoba menuangkannya dalam siluet abaya. Rancangannya kali ini menjadi representasi dari sosok wanita mandiri, berani, kuat dan melek teknologi.

" Saya fokus pada warna bibir yang bold jadi pas banget dengan warna hitam-hitam, abu-abu dengan banyak detail yang dikerjakan secara handmade," tutur Norma yang dijumpai di Jakarta Convension Center, pada Sabtu, 4 Februari 2017.

Dari 11 looks yang ditampilkan, Norma lebih banyak bermain pada detail abaya. Salah satunya dipermania dengan belt metalik bernuansa gold yang mempermanis abaya berwarna putih.

Sedangkan pada styling lainnya, Norma juga memberi pilihan bahwa abaya juga bagus dikenakan sebagai outer. Sedangkan pada abaya lainnya, diperindah dengan detail layering di bagian belakang atau perpaduan dua hingga tiga warna sebagai kombinasi di bagian depan.

Sedangkan untuk style hijab, sepertinya Nauri juga sudah meninggalkan gaya bertumpuk yang berat. Sehingga lebih mengedapankan tatanan hijab yang jauh lebih sederhana untuk mengimbangi gaya busana sudah banyak menggunakan warna metalik.

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go

Jangan Lewatkan