logo Dream.co.idDream.co.id

Ngetren Lagi, Tampil Vintage dengan Jins Gaya 70-an

Celana jins bergaya 70-an diprediksi akan kembali ngetren tahun ini.

Ngetren Lagi, Tampil Vintage dengan Jins Gaya 70-an
Ratih Wulan
| 8 Februari 2017 11:46

Dream - Celana jins merupakan salah satu outfit standar yang nyaman dikenakan dalam segala suasana. Item busana ini seolah tak pernah lekang oleh zaman yang terus melahirkan tren fashion baru.

Di tahun 2017 ini, celana denim berbentuk cutbray diprediksi akan kembali populer di kalangan hijaber. Hal itu terlihat dari beberapa desainer yang mulai mengeluarkan celana serupa.

Ria Miranda menjadi salah satu desainer yang sudah mulai mengeluarkan koleksi celana denim bergaya 70-an di panggung IFW 2017. Ke depan, diperkirakaan akan semakin banyak anak-anak muda yang mengenakannya kembali celana model tersebut.

Seperti selebgram Firaa Assagaf, yang sering memadukan celana jins bergaya vintage ini dengan kaos hitam oversize.

 Firaa Asegaf

Untuk menghilangkan kesan kuno, Firaa memilih untuk memasukan sebagian ujung kaos ke dalam celana. Tapi, tetap membiarkan sisi lainnya menjuntai ke luar. Busana pilihan Fira ini sangat cocok dikenakan saat jalan santai sore hari.

 Firaa Asegaf

Masih menggunakan celana jeans yang sama, kali ini Fira menampilkan pakaian yang lebih colorful. Atasan oversized berwarna mustard, memberi kesan lebih fresh pada pilihan penampilannya kali ini. Platform yang digunakan sebagai alas kaki, menjadikan penampilannya cocok untuk dikenakan saat hangout ke mall bersama teman-teman.

 Firaa Asegaf

Karena sifatnya yang netral, bahan jeans juga bisa dikenakan saat acara formal. Selebgram yang juga dikenal sebagai Fotografer itu sesekali nampak mengenakan rok berbahan denim dengan aksen rawis di bagian bawahnya.

Tanpa meninggalkan ciri khasnya, kali ini Fira juga menyerasikannya dengan atasan yang longgar. Sehingga membuatnya terlihat sedikit lebih feminin dari biasanya.

(Sah/Laporan: Rifka Annisa)

 

Topik Terkait :

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

Jangan Lewatkan