Netizen Penasaran, Angel Lelga Pakai Peci di Pesta Pernikahan?

Jika dilihat sekilas, penampilan Angel Lelga nampak seperti sedang memakai peci.

Ratih Wulan
| 13 Februari 2018 16:03

Dream - Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak ada habisnya untuk dibicarakan. Mulai dari isu setting-an, hingga konsep resepsi yang diwarnai sejumlah atraksi dari Vicky.

Kemewahan pesta yang digelar pada Minggu, 10 Februari 2018 lalu menarik perhatian warganet. Sebelum membuka pesta, ternyata pasangan pengantin baru ini menyelenggarakan acara keluarga terlebih dahulu.

Dijelaskan Angel jika ia juga menggelar tea pai, yaitu satu dari rangkaian adat pernikahan Tionghoa. Acara minum teh ini diadakan untuk menghormati keluarga yang lebih tua.

 Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Terkuak jika Angel masih mewarisi keturunan Tionghoa yang mengalir dari sang bunda. Hal itu dipertegas Vicky melalui Instagram.

" Penghormatan budaya keluarga isteri (Rangkaian prosesi pernikahan)..... Makasih semua pihak yang telah membantu terlaksana nya wedding impian kami menjadi nyata."

Pada acara itu, baik Vicky dan Angel memilih mengenakan pakaian adat bernuansa Tiongkok. Berwarna merah, dengan ornamen yang biasa dikenakan masyarakat Tionghoa.

Namun, penampilan Angel jauh menarik perhatian warganer. Angel yang bergaun merah, nampak memadukannya dengan hijab senada.

 Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Jika biasanya hijab dihiasi dengan tiara, maka Angel tampil beda karena mengenakan aksesoris yang nampak berbentuk seperti peci. Kemudian, ditutup dengan veil dari lace berwarna senada.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai gaya hijab yang dikenakan Angel. Rasa penasaran warganet itu terlihat dilontarkan melalui kolom komentar di Instagram Vicky.

" Aduh gak salah tu pake peci," tulis @wiwi_rafli.

" Ya ampunn kok jatuhnya kayak.pocong nya tinggi bngt sumpeln tudung nya hikikik," tulis @jingga_suci.

" Inspirasi hijab pake peci @fifie.sofia," tulis @nunkqsetia.

" Kok pake peci mbak angel," tulis @khonissa.

" Itu topi nya Vicky di pake Mba Angle ??? Bagus gk pke topi deh mba kayaknya," tulis @neypriencez.

Topik Terkait :

Cowok-Cowok Ditantang Pakai Masker + Nyanyi Lagu Nasional, Bisa Nggak Sih?

Jangan Lewatkan