Mix and Match Dress Bergaya 'Boyish'

Memakai dress bisa tetap terlihat kasual, apalagi jika dipadukan dengan kemaja boyish berpotongan longgar.

Ratih Wulan
| 19 Desember 2016 06:44

Dream - Long dress menjadi item fashion yang wajib dimiliki setiap hijaber. Busana berpotongan longgar yang dapat dikenakan di segala suasana, baik saat menghadiri undangan formal atau datang ke acara-acara santai.

Apalagi saat ini busana syari sedang booming di kalangan para hijaber. Sehingga membuat kamu lebih banyak pilihan motif, warna atau pun detail gaya.

Desainer sekaligus blogger Nalia Rifka Delonika merupakan salah hijaber yang mengaku senang mengenakan dress. Bahkan, ia sangat meyukai dress hitam yang menjadi salah satu rancangan.

Selain berpotongan loose yang nyaman, perempuan yang lebih dikenal dengan sapaan mrs. Delonika ini juga memilih dress dengan kancing depan. Gaya seperti ini diakuinya lebih bersahabat untuk ibu-ibu yang sedang menyusi. Sedangkan detail pita dibagian pinggang menjadi pemanis, sehingga tidak tampil terlalu plain.

Tapi buat kamu yang berjiwa muda, pilih basic dress polos agar bisa dipadukan dengan long outer atau long vest. Setelah itu tambahkan kalung. Namun, jika ingin terlihat kasual, kombinasikan dengan sneaker dan backpack.

Kamu bisa juga terlihat lebih modis dengan menambahkan jaket atau bolero berbahan denim. Atau manfaatkan kemeja yang sedikit boyish untuk luaran. Pilih kemeja yang berpotongan longgar, lalu gulung kedua lengannya dan kenakan dengan kancing dibiarkan tetap terbuka.(Sah)

 

Topik Terkait :

Resep Pasta Fusion Spaghetti Ceker Pedas

Jangan Lewatkan