logo Dream.co.idDream.co.id

Mix and Match Atasan Sabrina untuk Perempuan Berhijab

Perempuan berhijab bisa menyiasati atasan sabrina untuk tampil lebih modis.

Mix and Match Atasan Sabrina untuk Perempuan Berhijab
Ratih Wulan
| 24 Februari 2017 16:20

Dream - Siapa bilang perempuan berhijab enggak bisa bergaya mengenakan aparrel berlengan sabrina? Atasan yang satu ini memang didesain untuk menonjolkan keindahan bagian pundak, sehingga biasanya berpotongan sedikit terbuka.

Namun pemilik clothing line Meccanism, Tasya Nurmedina, berhasil menyiasati atasan sabrina dengan look yang lebih sopan. Bahkan, coak di pundak bagian samping membuat lengan terkesan lebih ramping.

Penasaran ingin bergaya seperti Tasya? Yuk kita tengok mix and match baju sabrina ala Tasya berikut ini.

 tasya nurmedina

Pertama, Tasya memilih blus sabrina berwarna putih, kemudian dipadukan dengan kaos bermotif garis-garis melintang. Pilihan yang cukup aman bagi Sahabat Dream yang ingin mengenakan kaos striped, tapi takut terlihat lebar.

Bagian tubuh tertutupi dengan potongan blus yang longgar dan panjang. Motif garis-garis hanya terlihat di bagian lengan dan pundak saja.

 tasya nurmedina

Selanjutnya, Tasya juga memiliki blus sabrina berwarna biru lembut yang dipadukan dengan manset putih. Kemudian ia memadukannya dengan hijab floral agar tampil lebih chic.

Tak lupa ia menambahkan kalung bermodel bip, agar di bagian depan tidak nampak terlalu polos. Sehingga perhatian tidak hanya terarah ke bagian samping lengan, namun juga ke daerah sekitar leher.

Anis Baswedan Nonton Check Sound Nidji di JIS, Warganet Senggol Giring Hingga Tranding Twitter

Jangan Lewatkan