Mewahnya Gaun pernikahan Angel Lelga Dilihat dari Dekat

Dilihat dari dekat, baru terlihat detail gaun pernikahan yang glamor.

Ratih Wulan
| 12 Februari 2018 17:32

Dream - Pernikahan Angel Lega dan Vicky Prasetyo menyita perhatian publik. Pasalnya, pasangan artis sensasional disebut-sebut menggelontorkan dana hingga Rp4 miliar demi menggelar pesta pernikahan mewah.

Setelah menggelar akad pada Jumat, 9 Februari 2018 keduanya melanjutkan resepsi megah keesokan harinya. Berlokasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara mereka menggelar pesta pernikahan dengan busana pengantin serba putih.

 Instagram @antijittersphoto

Mulai dari pengajian pernikahan hingga resepsi, Vicky dan Angel memilih nuansa all white.

Lalu, seperti apa penampilan keduanya? Dari berbagai sumber, berikut penampilan Angel dan Vicky yang disebut-sebut berhasil memukau para penggemar keduanya.

 Instagram @francesca.couture

Saat akad nikah, Angel nampak mengenakan kebaya putih berbahan lace. Dipadukan dengan hijab senada, yang berhias dengan veil putih. Dipermanis dengan tiara yang terlihat seperti untaian mutiara.

 Instagram @francesca.couture

Tubuhnya terlihat langsing bak manekin, mengenakan kebaya pas badan. Dikombinasikan dengan kain batik coklat, yang membuatnya tampil sempurna.

 Instagram @angellelga

Meski mengenakan makeup minimalis, namun penampilan Angel terlihat mewah. Ditambah dengan hiasan berupa white henna dikedua punggung tangganya.

 Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Sedangkan untuk resepsi, Angel nampak mengenakan ball gown berwana putih. Lengkap dengan hijab berhias tiara di atasnya.

 Instagram @serhanhennaart_bandung

Jika dilihat dari dekat, gaun Angel terllihat sangat mewah. Dibuat dari meterial organza bertekstur.Ditambah dengan embroidery pada bagian atasnya.

 Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Bersanding dengan Vicky yang nampak pas mengenakan asambel jas bernuansa abu-abu. Vicky mengenakan jas bermotif plaid yang sedang kekinian.

Topik Terkait :

Ngotot Bukan Settingan, Ini Alasan Angel Lelga Cerai Dari Vicky Prasetyo

Jangan Lewatkan