Mengintip Kecantikan Istri Narji Setelah Tak Jadi Pramugari

Rela melepas karier sebagai pramugari, ternyata begini kehidupan sehari-hari istri Narji Cagur.

Ratih Wulan
| 14 Mei 2018 13:22

Dream - Kehidupan rumah tangga Narji Cagur dan Widiyanti terlihat adem ayem. Setelah 10 tahun menikah, pernikahan mereka tak pernah tersentuh gosip miring.

Narji memang jarang mengekpose kehidupan pribadinya. Namun siapa sangka, jika pelawak 40 tahun ini memiliki istri berparas cantik. Diketahui sebelumnya jika Widiyanti atau akrab disapa Diyan merupakan seorang pramugari.

Ditilik dari Instagramnya @diyanarji diketahui tengah mengandung anak ketiga mereka. Meski begitu, tapi tak mengurangi aura kecantikannya.

Selain mengurus rumah tangganya, Diyan dalam beberapa kesempatan mengunggah ketertarikannya pada dunia kecantikan. Bersama teman-temannya aktif mengikuti beauty class.

Selain itu, Diyan juga memiliki gaya berbusana yang khas. Salah satunya terlihat sering mengenakan gaya hijab simpel. Penasaran seperti apa kecantikan istri Narji? Simak ulasannya di bawah ini!

 Istri Narji Cagur/ @diyanarji

Diyan nampak antusias mengikuti beauty class. Diyan nampak fokus merias bagian mata dan alisnya yang hitam dan tebal. Senyum tipisnya juga terlihat lebih manis berhias lipstik nude.

 Istri Narji Cagur/ @diyanarji

Saat hamil besar, Diyan nampak memilih gamis sebagai busana yang nyaman. Selain longgar, dress berpotongan loose ini juga lebih mudah dipadupadankan dengan berbagai macam hijab bermotif.

 Istri Narji Cagur/ @diyanarji

Diakui Diyan jika dalam kesehariannya lebih nyaman mengenakan daster. Namun, saat bepergian dia lebih memilih untuk mengenakan hijab simpel dipadukan dengan inner rajut.

 Istri Narji Cagur/ @diyanarji

Senyum manis Diyan menjadi daya tarik yang mampu memikat hati banyak orang. Saat harus melakukan penerbangan pagi, Dian memilih untuk merias wajah yang ditekankan di bagian mata saja.

 Istri Narji Cagur/ @diyanarji

Saat perubahan badan sudah semakin membesar, Diyan kembali memilih mengenakan gamis yang dipadukan dengan khimar polos.

Topik Terkait :

Palagan Kedua Jokowi dan Prabowo

Jangan Lewatkan