logo Dream.co.idDream.co.id

Mengenal Uyaina Arshad, Pemenang Putri Muslimah Asia 2018

Dalam kesehariannya dikenal sebagai selebgram dan presenter di sebuah televisi swasta.

Mengenal Uyaina Arshad, Pemenang Putri Muslimah Asia 2018
Ratih Wulan
| 8 Mei 2018 17:22

Dream - Ajang pemilihan Putri Muslimah Asia 2018 menorehkan sejarah baru. Kontes kecantikan yang dikhususkan untuk para wanita berhijab ini, baru saja menobatkan perwakilan Malaysia Uyaina Arshad sebagai pemenangnya.

Uyaina Arshad ini berhasil mengalahkan 17 kontestan lainnya, dalam putaran final yang disiarkan langsung oleh Indosiar pada Senin, 7 Mei 2018.

Dalam kesehariannya, perempuan 26 tahun ini memiliki profesi sebagai seorang preseter televisi. Menamatkan pendidikan di Universiti of Malaya, kini Uyaina dipercaya untuk membawakan program 'Wanita Hari Ini' di TV3 Malaysia.

 Uyaina Arshad

Selain itu, Uyaina juga dikenal sebagai selebgram dengan jumlah followers mencapi 145 ribu orang. Dalam biodata Instagram, Uyaina menyebutkan jika dia juga merupakan seorang pengusaha muda.

Menariknya lagi, Uyaina juga mencantumkan keterangan jika dirinya merupakan sapiosexual yang berarti memiliki ketertarikan pada orang, yang memiliki kecerdasan melebihi perkiraan.

 Uyaina Arshad

Dalam babak final malam kemarin, Ayaina berhasil unggul dari 3 kontestan lain. Dua kontestan lainnya yaitu Avida Lale dari Turk, yang berhasil menyabet gelar Runner Up 2, disusul kontestan Indonesia Dan Hanifah Razan sebagai Runner Up 1.

Tidak hanya itu, malam final Puteri Muslimah Asia 2018 juga memberi tiga gelar lainnya untuk para finalis yakni Puteri Muslimah Favorit Asia 2018 yang diraih Avida Lale dari Turki, Puteri Muslimah Berbakat Asia 2018 yang diraih Beyza Demir dari Turki, dan Puteri Muslimah Persahabatan Asia 2018 yang diraih Mals Daud asal Brunei Darussalam.

(Sumber: Liputan6.com/Ine Yulita Sari)

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida

Jangan Lewatkan