logo Dream.co.idDream.co.id

Mavis &Mascilla, Koleksi Ramadan Eksklusif Ramah di Kantong

Koleksi terbaru dari Mtaharimall.com ini menawarkan busana pria dan wanita yang lebih fresh untuk Ramadan.

Mavis &Mascilla, Koleksi Ramadan Eksklusif Ramah di Kantong
Ratih Wulan
| 4 Mei 2018 07:22

Dream - Kemudahan berbelanja secara daring, membuat sejumlah e-commerse semakin dilirik para pecinta fashion. Hal itu membuat mereka terinpirasi untuk meningkatkan pelayanannya, termasuk menyediakan koleksi yang senantiasa lebih baik lagi.

Jelang Ramadan tahun ini, semuanya saling bersaing menampilkan koleksi spesial yang terbaik. Salah satunya MatahariMall.com yang menawarkan koleksi eksklusifnya dalam lini terbarunya, Mavis & Massilca. Terinspirasi tren fesyen dunia, yang tersedia untuk pria dan wanita.

Perdana, mereka memperkenalkan tiga gaya yang dikemas dalam 'Feminine & Gentlemen, Sporty Casual dan Ramadhan'. Terdiri dari cutting yang modern serta mudah untuk dipadupadankan seperti blouse, tunik, dress, celana dan rok.

 Mavis & Massilca

“ Konsep dari Ramadan di Mavis & Masssilca adalah membawa tagline Mau Gaya Itu Gampang. Di dapurnya sendiri terdiri dari designer muda Indonesia yang menggali inspirasi dari tren fesyen dunia saat ini” kata Head of Retail and Merchandising Mataharimall.com, Meidiana Gunawan di The Pallas Jakarta, Rabu, 2 Mei 2018.

CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas menambahkan jika inspirasi utamanya berasal dari para wanita yang menjalankan peran ganda sebagai anak, ibu, istri sekaligus wanita karier. Kebanyakan dari mereka dituntut untuk tampil fleksibel, menyusuaikan diri dengan situasi dan kondisi dimana ia berada.

“ Koleksi eksklusif yang kami perkenalkan terinspirasi dari berbagai peran yang dijalani oleh kita semua dalam berbagai kehidupan sehari-hari” terang Hadi.

 Mavis & Massilca

Untuk itu, mereka juga menawarkan koleksi yang lebih lengkap mulai dari tas, sepatu hingga hijab. Menariknya, hijab yang ditawarkan terdiri dari beragam bahan dan pattern yang mudah dikombinasikan dengan banyak outfit.

" Bahan hijab memenuhi kebutuhan konsumen. Ada yang suka silk dan halus, kita ada. Ada yang lebih suka dengan bahan yang menyerap keringat, ada. Klau mau tampil lebih festive bisa m

 Mavis & Massilca

enggunakan motif yang lebih meriah," sambung Meidina.

Persiapan yang dilakukan selama 6 bulan, menghasilkan konsep yang matang. Salah satunya, bagaimana busana ini nantinya tetap bisa dikenakan sebagai daily wear pasca Ramadan. Terlihat dari detail Mavis & Mascilla yang lebih banyak memainkan teknik jahitan dibanding pattern.

 Mavis & Massilca

Berbeda dengan koleksi hijab dan scarf yang menonjolkan kekuatan motif, sehingga menarik untuk dipadukan dengan busana polos.

Sedangkan untuk pemilihan warna dan bahan, Meidi mengatakan seluruhnya di sesuaikan dengan kebutuhan para konsumen. Tergantung bagaimana kenyamanan mereka saat memakai pakaian masing-masing.

“ Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, kami memberikan kebijakan bahwa mau gaya itu gampang. Jadi kalau mau beli produk bisa coba dulu, kalau oke bisa bayar dan juga pengembalian barang atau return hingga 100 hari” katanya.

Untuk harga produk eksklusif dari Mavis & Massilca mulai dari 35 ribu hingga 299 ribu, dan setiap minggunya akan ada new items bagi kalian. So, grab it fast Guys!

(Laporan: Ferra Ferdiana)

Topik Terkait :

Tamara Bleszynski Pamer Saat Jadi Model Majalah Era 90-an

Jangan Lewatkan