Lama Tak Terlihat, Begini Perubahan Puput Melati Sekarang

Istri Guntur Bumi ini tengah disibukan dengan bisnis baru.

Ratih Wulan
| 7 Desember 2017 15:45

Dream - Lama tak terdengar kabar, Puput Melati terlihat semakin fashionable. Sebelumnya, ramai diberitakan mengenai kehidupan rumah tangganya bersama Guntur Bumi yang berada di ambang perpisahan.

Namun kini, sepertinya kehidupan mereka sudah kembali bahagia. Bahkan, belum lama ini Puput nampak mendampingi Guntur pada saat wisuda pasca sarjana. Puput terlihat cantik mengenakan dress hitam yang dikombinasikan dengan batik bernuansa hitam putih.

Puput Melati

Perempuan 34 tahun ini masih terlihat cantik dengan bentuk tubuh yang ideal. Ia bahkan sering berpose seperti model, saat mempromosikan bisnis fesyen miliknya. Ya, belakangan ini Puput mencoba untuk terjun ke industri fesyen muslim syari.

Puput Melati

Sebab itu, wajar saja jika penampilannya tetap fashionable meskipun sudah dikaruniai 4 orang anak. Kadang, ia ikut mengajak anak perempuannya untuk melakukan photoshoot bersama.

Puput berhasil membentuk image, jika mengenakan busana syari pun bisa nampak kece. Perpaduan warna yang pas, seperti pastel dan earth tone akan membuat hijabers terlihat feminin dan chic.

Puput Melati

Warna-warna lembut seperti pink, juga bagus dipadukan dengan khimar senada. Agar tidak nampak membosankan, Puput memilih dress yang berdetail bel sleeve. Jadi, siluet lengan yang lebih longgar akan menjadi daya tarik pemakainya.

Puput Melati

Tak selalu memakai khimar, karena ia juga masih bisa terlihat modi mengenakan hijab segiempat. Hijab bermotif bunga-bunga yang dikenakan secara simpel tersebut, cocok dikenakan untuk penampilan harian.

Puput Melati

Meskipun sedang sibuk menjajal peruntungan di dunia bisnis, tak membuat Puput lupa akan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Di sela-sela pekerjaannya, ia tetap menyempatkan untuk berbelanja ke pasar. Dalam sebuah kesempatan, ia terlihat berbelanja sayur sambil menggendong anaknya yang masih kecil.

Topik Terkait :

Nominasi Golden Globe 2018, Dari DUNKIRK Sampai GAME OF THRONES

Jangan Lewatkan