Lama Menghilang, Pemain Kiamat Sudah Dekat Ini Cantik Berhijab

Putri Indonesia yang dulu dikenal sebagai Sarah dalam Kiamat Sudah Dekat itu akhirnya memutuskan berhijrah.

Ratih Wulan
| 9 Mei 2018 11:22

Dream - Beberapa tahun lalu, kedatangan bulan Ramadan selalu identik dengan hadirnya sinetron religi. Satu diantaranya, yang masih membekas sampai sekarang adalah 'Kiamat Sudah Dekat'.

Sinetron yang diputar pada 2003 itu melambungkan beberapa nama seperti Dedi Mizwar, Andre Taulany, Zaskia Adia Mecca hingga persahabatan Kipli dan Saprol.

Di balik nama-nama itu, masih tersisa pemaian pendukung lainnya seperti Ayu Pratiwi yang berperan sebagai Sarah. Setelah 15 tahun berlalu, Ayu kini muncul dengan penampilan baru.

Artis yang juga Runner Up Putri Indonesia 2009 ini, memutuskan untuk berhijrah belum lama ini. Penampilannya semakin memukau, dengan modest wear yang fashionable.

Penasaran dengan penampilan Ayu yang sekarang? Simak yuk foto-fotonya dari Instagramnya @ayupratiwi.

 Ayu Pratiwi

Semenjak memutuskan berhijab, Ayu memilih untuk bergaya casual chic. Berbeda dari penampilannya dulu, yang terkesan lebih feminin dengan rambut panjangnya.

 Ayu Pratiwi

Setelah jarang muncul di dunia hiburan, rupanya Ayu lebih dikenal sebagai influencer. Salah satunya berhubungan dengan dunia fashion. Bahkan, belum lama ini Ayu nampak hadir dalam intimate gathering bersama desainer modest wear, Kami dan Barlli Asmara.

 Ayu Pratiwi

Tak berhenti sampai di situ saja, karena rupanya Ayu juga berhasil tampil memukau sebagai muse di panggung Muslim Fashion Festival (Muffest) 2018. Ayu dipercaya memeragakan busana rancangan Diinira.

 Ayu Pratiwi

Selain itu, ternyata Ayu juga punya hobi traveling ke berbagai negara. Pada April lalu, Ayu nampak mengunjungi Korea bersama keluarganya. Memilih tampilan street wear, gadis 30 tahun ini nampak cantik berpose di kawasan Namsan & N Seoul Tower, Korea.

 Ayu Pratiwi

Selera fashionnya tak perlu diragukan lagi, karena Ayu berhasil memilih padupadan yang cocok dengan tipe tubuhnya. Selain itu, ternyata artis berdarah Jawa-Ternate ini juga kerap mengenakan barang mewah.

Tengok saja belt bag hitam lansiran Gucci yang dikenakannya. Tas yang juga dimiliki Nia Ramadhani, hingga Nagita Slavina ini dibandrol dengan kisaran harga Rp16 juta.

Lama Menghilang, Apa Kabar Veri AFI?

Jangan Lewatkan