Label Busana Muslim Turki Mejeng di JMFW 2018

Koleksinya dipenuhi dengan warna yang lembut seperti pink, biru, hijau dan pastel.

Cynthia Amanda Male
| 28 Juli 2018 08:31

Dream – Perkembangan industri fashion lokal tidak hanya terlihat dari label-label Indonesia yang menjajal pasar internasional. Hal ini juga terlihat dari berapa banyak label yang memasarkan dan menunjukkan produknya di Indonesia.

Salah satu label luar negeri yang tampil eksklusif dalam fashion show lokal adalah Zuhre.

Label asal Turki ini menampilkan koleksi bertema elegan di Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) 2018.

 Model mengenakan koleksi dari Label Zuhre

" Awalnya, kami memproduksi topi dan coat di Istanbul. Lalu, akhirnya koleksi yang elegan dan bisa dipakai sehari-hari," kata Brand Manager Zuhre, Merve Altunay Arslan, di Jakarta, ditulis Jumat 27 Juli 2018.

 Label Muslim ikut serta di Jakarta Modest Fashion Week.

Merve mengatakan koleksinya dipenuhi dengan warna yang lembut seperti pink, biru, hijau dan pastel. Potongannya pun cukup sederhana dan bisa digunakan sehari-hari maupun ke acara formal.

" Di koleksi kali ini kami membuat busana yang lebih glamor dengan memakai detail shimmer. Bahannya pun kami pilih yang terbaik agar lebih berkualitas dan tidak mudah rusak," kata dia.

Merve menggunakan bahan yang sesuai untuk iklim Indonesia. Tidak hanya itu, mereka pun menggunakan bahan dengan teknologi baru seperti tidak mudah lecek dan cepat kering.

 Label Muslim ikut Jakarta Modest Fashion Weekk (2)

" Cuaca di sini sangat berbeda dari Turki. Makanya, kami gunakan bahan katun supaya lebih sejuk dan nyaman. Kami juga pakai bahan yang tidak mudah lecek supaya bisa langsung digunakan setelah dicuci,” kata dia.

Label yang berdiri sejak 2004 ini sudah menjajal 24 negara seperti Iran dan Indonesia.

 Model mengenakan koleksi dari Label Zuhre

" Jakarta merupakan kota yang cocok untuk memasarkan produk kami. Tapi, untuk saat ini koleksi kami tersedia di Bandung, Jalan Diponegoro,” kata Merve.

Topik Terkait :

Duka Keluarga dan Kerabat di Pemakaman Titi Qadarsih

Jangan Lewatkan