logo Dream.co.idDream.co.id

Koleksi Hijab dan Busana Muslim Desainer Semarakkan Hari Raya

Meski cuma di rumah, kamu juga bisa terlihat modis di Hari Raya.

Koleksi Hijab dan Busana Muslim Desainer Semarakkan Hari Raya
Annisa Mutiara Asharini
| 18 Mei 2020 10:10

Dream - Diam di rumah bukan berarti kamu tak bisa tampil stylish. Saatnya mempersiapkan outfit terbaik untuk menyambut Hari Raya.

Tak perlu khawatir karena beberapa brand memiliki fitur #ShopFromHome yang memudahkan kamu untuk tetap tampil stylish meski berada di rumah. Menyambut Idul Fitri, Sogo, Galeries Lafayette dan Seibu menghadirkan koleksi busana muslim spesial.

Ada berbagai koleksi dari brand ternama yaitu Studio 133 Biyan, Ghea, Votum serta desainer Indonesia lainnya seperti Ria Miranda, Tanda Mata, Amiraa Rumah Abaya, Kami, Hikmat, Lyne Halim, Valino, Most dan Solemn.

Salah satunya koleksi terbaru Ria Miranda yang bertema tema Nagari- Raya Collection 2020, dengan inspirasi dari budaya Minang. Koleksi ini menampilkan looks feminin dan elegan yang terlihat dari siluet, pemilihan warna, tekstur kain hingga cuttingnya.

 Ria Miranda

Terdapat detail draping dan layering yang indah. Baju juga dirancang agar dapat digunakan lebih dari satu gaya. Warna pastel kembali menjadi pilihan pada koleksi kali ini, seperti warna olive, khaki, lilac dan cream yang cocok untuk Hari Raya.

Selain Ria Miranda, ada juga Vivi Zubedi yang menghadirkan koleksi dari top, dress hingga abaya yang mengadopsi mood vintage dari Baroque ornamen serta bohemian vibe yang diaplikasikan ke dalam busana muslim.

 Vivi Zubedi

Perpaduan kontras dari warna bold seperti navy, terra-cotta dan olive juga ditambah dengan sentuhan dominan hitam dan gold sebagai penegas karakter anggun dan elegan pada koleksi tahun ini.

" Hadirnya koleksi eksklusif Ramadan tahun ini, kami tentunya ingin membagikan kebahagiaan dalam menyambut bulan suci dengan tetap membuat para pelanggan tampil fashionable di rumah," ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia dalam rilisnya, Jumat 15 Mei 2020.

Topik Terkait :

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan