logo Dream.co.idDream.co.id

Kisah Buka-Tutup Hijab Mantan Model Majalah Dewasa

Kisah hidupnya begitu berliku, pernah jatuh dan memutuskan berhijab. Namun kini,....

Kisah Buka-Tutup Hijab Mantan Model Majalah Dewasa
Ratih Wulan
| 17 Januari 2018 17:31

Dream - Masih ingat dengan Vitalia Shesya? Perempuan cantik yang terseret kasus korupsi Ahmad Fathanah. Dua tahun lalu, kasus tersebut sempat menghebohkan masyarakat Indonesia.

Dari berbagai video yang beredar, terungkap jika pasca kejadian itu Vita memutuskan untuk kembali ke jalan Allah. Setelah sebelumnya mengalami jatuh bangun dalam kehidupannya.

Vita memutuskan menikah di usia yang masih belia. Pada usia 19 tahun, dia menerima pinangan pria berdarah Tiongkok yang kemudian memberinya dua buah putri.

 Vitalia Shesya

Pernikahan mereka tak berlangsung lama, karena melewati masa pasang surut yang hanya bertahan selama 5 tahun. Kemudian, ia memutuskan untuk menjadi model demi menyambung hidup dan membiayai kedua anaknya.

Tak lama setelah terseret kasus korupsi, Vitalia sempat tertangkap polisi gara-gara kasus narkoba. Kala itu Vita benar-benar ingin memperbaiki diri. Bahkan, dia menghapus semua foto seksi yang ada di Instagramnya.

 Vitalia Shesya

Dalam sebuah wawancara dengan tim Dream, Vita mengaku malu pada dirinya sendiri melihat foto-foto seksinya saat menjadi model majalah dewasa. Bahkan dia juga mengaku sudah lelah menjalani kehidupan malam yang dulu dijalaninya.

Namun sayangnya, kini Vita memutuskan untuk kembali membuka hijab yang telah dikenakannya. Dia hanya berharap agar ke depan dia bisa mengenakan hijab dalam kondisi lebih istiqamah.

Well, kita doakan yang terbaik ya untuk Vita!

Topik Terkait :

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'

Jangan Lewatkan