Keren! Giliran Brand Mode Paris Bawa Ciput Hijab Mendunia

Rumah mode Lanvin asal Paris ikut tampilkan model berbalut kerudung.

Ratih Wulan
| 5 Maret 2018 10:02

Dream - Desainer tak henti-hentinya menampilkan busana unik. Ketika Gucci dan Dior menampilkan hijab, justru rumah mode ternama Lanvin mengandalkan inner atau ciput untuk diperagakan.

Dilansir dari Merdeka.com, busana tersebut merupakan hasil karya Olivier Lapidus untuk koleksi Autumn Winter 2018-2019 saat acara Fashion Week di rumah mode Lanvin di Paris, Perancis.

 Merdeka.com

Para model tampak berjalan dengan memakai busana serba tertutup. Dua model pertama memakai busana serba monokrom. Salah satunya memakai long blazer hitam dengan turtleneck warna putih. Wajahnya dibingkai dengan ciput berwarna putih.

 Merdeka.com

Model berikutnya juga mengenakan baju turtleneck dengan risleting dan kerah lebih lebar. Busananya terlihat lebih sporty menyerupai jaket olahraga. Ciputnya juga berwarna hitam, menutupi kepalanya dengan sempurna.

Ada yang berbeda dari kedua busana sebelumnya. Kali ini, model wanita terlihat menonjol dengan warna oranye. Ia mengenakan jaket kulit yang dipadu dengan ciput senada. Kesan 'tabrak warna' sangat jelas terlihat dengan trousers berwarna biru.

Isu miring mengenai Islam tampaknya tidak berlaku di dunia mode. Ditambah lagi dengan model berhijab papan atas seperti Halima Aden, busana Muslim masih punya kesempatan untuk terus berkembang.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

#KapanLagiBattle - Dian Sastrowardoyo Vs Nicholas Saputra

Jangan Lewatkan