Kekinian, 3 Pakaian Olahraga Muslimah yang Hits

Lengkapi harimu dengan gaya sporty pilihan Hijup yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampil fashionable saat berolahraga.

Cynthia Amanda Male
| 7 September 2018 10:10

Dream - Masih dalam euforia Asian Games 2018 dan menyambut Hari Olahraga Nasional pada 9 September mendatang, Hijup hadir memenuhi kebutuhan mix and match gaya berbusana untuk aktivitas berolahraga.

Olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, tubuh yang bugar akan membuat kita lebih produktif menjalani hari-hari dengan serangkaian aktivitas termasuk saat beribadah.

Hijup mengiringi pertumbuhan industri fashion muslim dengan menghadirkan beragam model busana muslim mulai dari daily wear, pakaian untuk acara formal, peralatan sholat, office wear, dan juga pakaian olahraga khusus muslimah.

Nah, kini lengkapi harimu dengan gaya sporty pilihan Hijup yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampil fashionable saat berolahraga.

Swimwear

 Swimwear

Bagi para muslimah yang menyukai olahraga renang, kenyamanan dan model yang tertutup sangatlah penting terlepas jika mengenakannya di sarana umum seperti water park atau pantai. Hijup memberikan pilihan baju renang yang aman dan tetap menutup seluruh aurat muslimah.

Casual Sportwear

 Casual Sportwear

Olahraga saat ini bukan hanya sekadar aktivitas menjaga kesehatan namun juga menjadi gaya hidup, maka penampilan saat berolahraga juga menjadi sebuah kebutuhan. Gunakan baju berbahan katun yang menyerap keringat, tidak ketat, namun tetap stylish dengan pilihan baju olahraga yang bisa didapatkan di Hijup.

Sportwear Layer

 Sportwear Layer

Untuk tambahan kenyamanan dan keamanan saat berolahraga, Hijup juga menyediakan basic layer yang dapat digunakan sebagai dalaman saat berolahraga.

Hijab cap sport yang didesain dengan bahan khusus yang tidak panas dan mudah menyerap keringat serta nyaman digunakan saat berolahraga, tidak lupa arm sleeves sebagai tambahan untuk menutupi seluruh lengan.

Topik Terkait :

#AccousticInterview Ghea Indrawari - Rinduku (Part 1)

Jangan Lewatkan