Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kegagalan Pernikahan, Tato Hingga Hijab Syari Cinta Penolope

Kegagalan Pernikahan, Tato Hingga Hijab Syari Cinta Penolope (Foto: Instagram Cinta Penolope)

Dream - Masih ingat dengan Cinta Penolope? Penyanyi dangdut yang dulu mempopulerkan lagu Keong Racun.

Cinta dikenal pula dengan kehidupan percintaannya yang fenomenal. Beberapa tahun lalu, Cinta sempat menghebohkan publik dengan kabar pernikahan sirinya bersama Mustafa Debu.

Tak berhenti sampai di situ saja, kerena pada 2014 dia menikah kembali dengan pria bernama Dony Hermawan. Namun sayangnya, pernikahan mereka kandas di Pengadilan Agama Jakarta Timur setahun kemudian.

Kini, penampilannya yang identik dengan kesan seksi sudah berubah 180 derajat. Tubuhnya yang penuh berhias tato, sudah tak terlihat lagi. Berganti dengan gamis dan khimar panjang.
Melalui Instagramnya, @princess_cinta_penolope diketahui telah berhijrah. Diungkapkan Cinta jika pada tahun 2018 ini, ingin memperbaiki diri lagi ke depannya.

Cinta Penolope

Selain itu, Cinta juga juga mencurhakan isi hatinya di Instagram. Sepertinya, penyanyi cantik ini benar-benar bertaubat. Mengingat dosa, yang pernah dilakukannya di masa lalu.

"Sejauh mata, hati memandang.. yg terlihat hanya hamparan dosa. Yang pernah aku lakukan dulu. Di masa- masa yang tlah lalu. semakin jauh aku melangkah.. meniti jalan hitam.. tinggalkan sgala perintahMu."

"Ampuni hamba ya Allah...masih adakah.. pintu taubatMu untuk hambamu, yg terlalu berlumuran dosa, astagfirullahal’adzim, ku tak pantas.. berada di surgaMu yang indah, tapi hamba tak sanggup terima, siksa api nerakaMu," tulis Cinta.

Keputusan Cinta yang terbilang mengejutkan ini, disambut dengan doa oleh para penggemarnya. Mereka ikut mendoakan agar hijrah Cinta semakin istiqamah.

Cinta Penolope

"Maa syaa Allah tabarakalloh.. Semoga istiqomah yaa mba," tulis @ademulyani27.

"Allah maha pengampun dosa2 besar uni @princess_cinta_penelope," tulis @cuyachaniago.

"MasyaBarakallahu fiik mba. Semoga istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah subhanallahu wa'taala," tulis @vidriemeidiani.

"Masha Allah. Salah satu bukti kecintaan Allah terhadap umatnya yaitu Hidayah. Keep istiqomah dear @princess_cinta_penelope . Allah maha pengampun, Sebagai hamba Allah kita semua," tulis @tokodewi0187.

"Semoga istiqomah mba @princess_cinta_penelope ikut senang melihatnya. Semoga selalu dijaga allah.aamiin," tulis @novianti_suhendar.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP