logo Dream.co.idDream.co.id

'Kami' Hadirkan Hijab Makin Simpel Bergaya Lazy Sunday Morning

Kami ingin menampilkan gaya hijab yang santai, namun tetap menarik.

'Kami' Hadirkan Hijab Makin Simpel Bergaya Lazy Sunday Morning
Cynthia Amanda Male
| 8 Maret 2018 08:02

Dream - Melejitnya perkembangan modest wear, membuat selera hijab ikut mengalami pergesaran. Beberapa tahun lalu, hijab memulai kebangkitan dengan berbagai gaya tumpuk dan pattern yang ramai.

Namun, setahun belakangan pemakaian hijab didominasi dengan gaya yang semakin simpel. Diikuti dengan pattern yang makin menarik dan unik. Bahkan, tren hijab polos sempat merebak di kalangan muslimah muda.

Brand modest wear 'Kami', menyambut baik perkembangan fesyen hijab, serta busana yang bergaya lebih sopan dan tertutup. Hal itu dibuktikan dengan koleksi Kami yang makin dinamis, menyasar selera anak muda kekinian.

 Instagram Kamiidea

Setelah diakui di negeri sendiri, tak membuat tiga desainer yang menggawangi Kami berpuas diri. Istafania Candarini, Nadya Karina dan Afina Candarini tertantang untuk bekerjasama dengan Jakarta Fashion Week dan Tokyo Fashion Week.

Tampil di negara minoritas Muslim, Kami tetap percaya diri menampilkan model berhijab. Diakui mereka, jika koleksi tersebut terinspirasi dari Lazy Sunday Morning.

" Kaya kalau kita malas-malasan akhir minggu. Kita maunya pakai yang santai aja. Make up-nya pun nanti minimalis. Ala-ala I woke up like this gitu," ujar Irin di Senayan City, Rabu, 7 Maret 2018.

 Instagram Kamiidea

Sedangkan untuk warnanya, ketiganya sepakat untuk bermain dalam dominasi warna pop-up natural, dengan dasar motif marmer. Untuk urusan bentuk, mereka mengikuti selera pasar yang masih ramai memburu scarf dan hijab square.

" Kita belum beranjak ke model hijab lain, sih. Walaupun banyak yang mendadak pakai hijab instan dan syar'i, lebih baik simple tapi tetap tertutup. Kita juga bikin look yang kelihatannya nggak ribet dan adem," ungkap wanita berhijab itu.

Topik Terkait :

Launching KapanLagi Dangdut di Indosiar

Jangan Lewatkan