Kabar Terkini Nia Paramitha, Pemeran Adik Lupus yang Awet Muda

Wajahnya seperti tak pernah berubah, masih imut-imut seperti saat memerankan tokoh Lulu.

Ratih Wulan
| 10 Januari 2018 17:35

Dream - Artis cantik Nia Paramitha lama tak tersorot kamera. Dulu, namanya lekat dengan serial Lupus yang diperankan bersama Rico Karindra. Meskipun sudah 12 tahun berlalu, namun pemeran Lulu ini masih imut-imut seperti anak Mami loh.

Kendati usianya sudah hampir memasuki kepala 4 namun, seperti tak ada yang berubah dari wajahnya. Istri Gusti Randa ini tetap imut-imut dan awet muda.

Ditilik dari Instagramnya, @nia_paramita_17 masiih nampak seperti anak-anak muda pada umumnya. Padahal, tahun ini ibu 4 anak ini memasuki usia 40 tahun.

 Nia Paramitha

Busana hijab kasual menjadi pilihan Nia dalam kesehariannya. Ditambah dengan pose foto yang menggemaskan, membuatnya seperti masih berusia 20 tahunan.

Lihat saja perpaduan kaus, celana jeans dan sepatu kets yang dikenakan Nia. Nampak sporty, namun tetap sopan ditambahi pemakaian outer. Begitu pula dengan hijab instan yang dikenakan Nia, bikin look makin santai.

 Nia Paramitha

Mengunjungi Danau Toba di Sumatera Utara belum afdhol kalau nggak selfie. Artis bertubuh mungil ini terlihat menikmati keindahan Danau sambil mengabadikan momen selama di sana.

 Nia Paramitha

Gaya hijab simpel menjadi andalan Nia dalam segala suasana. Wajahnya terlihat ideal mengenakan berbagai macam hijab kekinian. Memakai kacamata, membuat gayanya makin menarik kan?

 Nia Paramitha

Lagi-lagi Nia memamerkan foto mengenakan kacamata berbingkai lebar. Kalau Nia berpose seperti ini, nggak terlihat seperti tante-tante kan?

 Nia Paramitha

Perpaduan hijab dan baju tosca, membuat penampilan Nia semakin mempesona. Wajahnya terlihat makin lembut, messkipun hijab yang dikenakannya bermodel simpel.

 Nia Paramitha

Berbekal dengan softlens dan sapuan riasan tipis membuat wajahnya terlihat sangat berbeda. Makin cantik maksimal.

Bangga! Musisi Indonesia di Official Song Asian Games 2018

Jangan Lewatkan