Irna Mutiara Pamerkan Koleksi 'Librarian Look' di JMFW 2018

Up2date Plus menampilkan 10 tampilan yang dipadu padankan berbagai model skirt dan long coat.

Mutia
| 27 Juli 2018 10:35

Dream - Desainer hijab Irna Mutiara melakukan persiapan selama 2 demi menyiapkan koleksi busana siap pakai dari lini miliknya Up2date Plus. Koleksi tersebut ditampilkan di hari pertama Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) 2018, di Gandaria City.

Dalam pagelaran yang berlangsung hari ini, Kamis 26 Juli 2018, Up2date Plus menampilkan 10 tampilan yang dipadu padankan berbagai model skirt dan long coat. Para model juga akan mengenakan hijab, membawa buku, dan mengenakan kacamata.

Librarian look adalah hasil konsep matang Irna Mutiara dan sang anak untuk JMFW 2018. Style untuk koleksi ini lebih kasual dan klasik.

 Librarian Look

" Kami terus berinovasi sehingga muncul librarian look, karena kebanyakan pakaian anak muda sekarang ini menggunakan warna pastel. Maka kami hadir dengan warna bold seperti merah, hitam dan biru,” ujar desainer yang kini bercadar saat ditemui di Gandaria City.

Untuk JMFW 2018, material baju yang digunakan Up2dateplus adalah berbahan benang cotton. Desainer asal Bandung ini juga telah menyiapkan koleksi 50 pcs per item untuk segera dijual di butik nya setelah JMFW 2018.

Laporan Qonita Lutfia

Topik Terkait :

Palagan Kedua Jokowi dan Prabowo

Jangan Lewatkan