Intip Gaya Kartika Putri Berbusana Syari dalam Sentuhan Kasual

Rahasianya terletak pada mix and match yang jarang diketahui banyak orang.

Ratih Wulan
| 14 April 2018 17:22

Dream - Setelah berhijrah, Kartika Putri nampak semakin serius mendalami agama. Perlahan-lahan, Kartika mulai mengubah hijabnya menjadi lebih syari.

Dalam beberapa unggahan di Instagramnya @kartikaputriworld, terlihat nyaman mengenakan gamis. Meski begitu, pemain sinetron yang terkenal dengan logat 'Ngapak' ini tetap mempertahankan kesan muda.

Mix and match yang ditampilkan Kartika terlihat sporty, dan fleksibel untuk segala suasana. Kira-kira apa ya rahasia penampilan Kartika Putri selama ini?

Simak langsung yuk beberapa outfit of the day (OOTD) Kartika di bawah ini.

 Instagram Kartika Putri

Kartika terlihat sangat serasi mengenakan kaftan dari bahan kaus. Meski begitu, dibuat dalam cutting longgar tanpa membentuk siluet tubuh. Dipadukan dengan hijab hitam simpel yang nggak ribet memakainya.

Mempertahankan kesan kasual, Kartika memilih mengenakan sneakers hitam. Diakui Kartika, sneakers yang dikenakannya memiliki model terbuka di bagian belakangnya. Sehingga tidak perlu jongkok saat memakainya.

 Instagram Kartika Putri

Mengenakan busana syari tak harus bernuansa gelap. Kartika memilih mengenakan printed dress berwarna abu-abu. Dikombinasikan dengan floral hijab bernuansa cerah.

Kesan young dan energik terlihat semakin tergambar dari penampilan Kartika yang mengenakan sneakers putih. Tak hanya terlihat makin stylish, namun sneakers seamcam ini dapat memberikan rasa nyaman dalam jangka waktu lama.

 Instagram Kartika Putri

Mengenakan dress dua warna juga menjadikan gaya Kartika terlihat fashionable. Ditambah dengan printed hijab, yang biasanya memiliki motif dan warna kuat dibanding hijab pada umumnya.

Style bagian bawah menjadi daya tarik tersendiri dari penampilannya kali ini. Kartika memakai kaus kaki dan strap sandal sebagai fashion statement yang playful.

Topik Terkait :

Titi Qadarsih Meninggal, Ini Impian Titi Qadarsih Yang Belum Terwujud

Jangan Lewatkan