Gaya Hijab Syaira, Putri Cindy Fatika Sari, Cantiknya Bikin Meleleh

Ada tiga pemilihan hijab yang kerap dipakai oleh Syaira.

Amrikh Palupi
| 1 September 2018 10:25

Dream - Putri pasangan Cindy Fatika Sari dan Teuku Firmansyah memiliki putri yang sudah beranjak dewasa, Syaira Putri Anataya. Parasnya yang cantik membuat Chacha panggilan akrabnya banyak digilai kaum hawa.

Tak hanya parasnya yang cantik, penampilan hijab Chacha juga jadi perhatian. Di usianya yang masih remaja, Chacha sudah memakai hijab panjang. Hijab yang dia pakai terlihat simpel tapi tetap terlihat anggun.

1. Menggunakan Hijab dengan warna-warna cerah

 chacha

Chacha kerap memilih hijab dengan warna-warna cerah. Sering kali dia memasukan dengan style fashion yang chic sehingga penampilannya begitu fashionabele.

Selain itu, meski menggunakan gamis, atau pun rok, dengan ilihan warna hijab yang tepat sesuai fashion yang dikenakan membuat Chacha tampak angggun.

2. Hijab Pasmina

 chaca

Chacha kerap menjatuhkan pilihan hijab pasminapashmina atau shawl berbahan viscose untuk dia kenakan diksehariannya. Ia pakai dengan sederhana dengan satu sisi hijab dibiarkan terulur menutupi dadanya.

Selain pashmina berbahan viscose, Chacha juga pernah terlihat memakai hijab berbahan sifon meski bahan ini lebih tipis dibanding pasmina, Chacha dapat mengatasinya dengan gaya hijab menutup dada yang dipakai.

3. Hijab Segi empat

 chacha

Tidak hanya pasmina, Chacha kerap memakai hijab segi empat. Chacha kerap memakai hijab ini dengan gaya simpel. Tapi lantaran parasnya yang cantik dan gaya berbusananya sesuai umurnya, hijab segi empat yang dia pakai terlihat elegan.

Cara yang biasa Chacha lakukan yakni dengan melipat hijab segi empat menjadi persegi panjang. Kemudian pakai seperti mengenakan pashmina. (ism)

 

Topik Terkait :

2 Gol Timnas Indonesia ke Gawang Thailand di Piala AFF 2018

Jangan Lewatkan