logo Dream.co.idDream.co.id

Inspirasi Tutu Skirt Bergaya Kasual untuk Hijabers Fashionable

Pemakaian rok tutu tak lekang oleh zaman, meskipun sudah tak lagi ngetren tapi tetap menarik perhatian.

Inspirasi Tutu Skirt Bergaya Kasual untuk Hijabers Fashionable
Ratih Wulan
| 25 April 2018 09:22

Dream - Meskipun sudah lama berlalu, nyatanya pemakaian tutu skirt masih digemari hijabers. Erlinda Yuliana atau lebih dikenal sebagai hijabgram pemilik akun @joyagh, kerap terlihat mengenakan rok gergaya palyful tersebut.

Joyagh berhasil menciptakan kesan jika pemakaian rok tutu tak harus selalu bergaya feminin. Pemakain rok yang terbuat dari kain tulle ini, bisa disesuaikan karakter masing-masing hijabers loh.

Seperti apa mix and match rok tutu yang fashionable untuk wanita berhijab? Intip yuk style Joyagh di bawah ini.

 Joyagh

Rok tutu identik dengan warna-wara lembut seperti pink. Kali ini Joyagh memadukan rok tutu dengan basic tee bernuansa serupa. Agar menciptakan kesan shopisticated, Joyagh mengombinasikan dengan memakai sneakers berwarna salem. Perpaduan feminin dan kasual, membuat penampilannya terlihat menyenangkan.

 Joyagh

Selain itu, rok tutu bertumpuk-tumpuk juga tak boleh dilewatkan begitu saja. Joyagh memilih rok tutu berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sneakers boot berwarna hitam. Penampilannya terlihat makin menarik, saat dipadukan dengan denim jacket.

 Joyagh

Mengenakan rok tutu untuk busana pesta? Boleh saja, karena Joyagh pernah mengenakan tutu skirt untuk menghadiri undangan pernikahan. Rok bersiluet mermaid ini, dihiasi dengan kain tulle berkerut-kerut di bagian bawahnya.

 Joyagh

Tak harus bertumpuk-tumpuk atau mengembang, karena koleksi rok tutu milik Joyagh yang satu ini berbeda dari sebelumnya. Joyagh memilih dottie tulle, yang membuat roknya sangat mencuri perhatian.

 Joyagh

Rok tutu serba hitam, terlihat sangat pas dipadukan dengan legging serupa. Tonjolkan ujung bawah legging, agar menciptakan gaya berbeda. Padukan dengan hijab dan outwear hitam, agar terlihat lebih classy.

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki

Jangan Lewatkan