Inspirasi Selebgram Kenakan Kaftan dan Dress Lebih Playful

Mengenakan kaftan bisa jadi terlihat jadul, dibutuhkan tyling lebih fresh agar terlihat shopisticated.

Ratih Wulan
| 13 Juni 2018 11:22

Dream - Dua hari jelang lebaran, semua kebutuhan untuk silaturahmi tentu sudah dipersiapkan. Terutama untuk urusan busana lebaran.

Mulai dari padupadan kekinian, hingga tradisi memakai dress dan abaya pun sudah direncanakan.

Abaya menjadi outfit yang sangat khas dengan perayaan hari raya. Meski sebagian orang menyebutnya busana jadul, namun buktinya masih banyak hijaber yang tertarik untuk mengenakannya.

Dibutuhkan padupadan yang lebih fresh agar lebih shopisticated. Abaya lama pun disulap terlihat seperti baru dan fashionable.

Masih bingung mix and match abaya atau dress? Simak yuk beberapa inspirasi dari beberapa selebgram di bawah ini.

Sonyasams

 Sonyasams

Selebgram satu ini tetap terlihat ramping, meski mengenakan abaya berpotongan loose. Detail batwing, dimanfaatkan Sonya untuk menonjolkan lengannya yang langsing. Padukan dengan hijab simpel yang diikat ke belakang, agar tidak terlihat menumpuk di bagian dada.

Nisacookie

 Nisacookie

Kombinasi two tone abaya, menciptakan siluet tubuh lebih tinggi dan langsing. Abaya berwarna peach yang dikenakan Nisa terlihat lebih menarik dengan kombinasi renda hitam di bagian tengahnya.

Aghniapunjabi

 Aghnia Punjabi

Untuk urusan fashion, Aghnia memang tak perlu diragukan lagi. Dress bersiluet A-line, dengan kerutan d i bawah dada, terlihat makin playful. Dikombinasikan bersama kimono outer, yang khas berlengan lebar dengan ukuran 3/4 panjang tangan.

Joyagh

 Joyagh

Floral dress bersiluet loose dan flowy yang dikenakan Joyagh ini dapat menjadi inspirasi pagi hijabers yang ingin tampil seksi. Untuk mempertahankan kesan young and hits, padukan dengan slip on atau snekers.

Helminursifah

 Helmi Nursifah

Padupadan kaftan dengan cape menjadi pilihan yang elegan tiada dua. Pemilihan warna lembut membuat penampilan Helmi terlihat makin feminin. Tambahkan heels, untuk menghindari kesan lebih bervolume.

Topik Terkait :

Suka Duka Pemeran Sinto Gendeng Main di 'WIRO SABLENG'

Jangan Lewatkan