logo Dream.co.idDream.co.id

Inspirasi Outfit Renda nan Feminin ala Revalina S Temat

Lacey dress itu membuatnya terlihat anggun memesona.

Inspirasi Outfit Renda nan Feminin ala Revalina S Temat
Annisa Mutiara Asharini
| 20 Mei 2020 10:10

Dream - Renda merupakan bahan tekstil yang telah digunakan sejak zaman dahulu kala. Lace ditemukan di Eropa pada 1493 silam dan terus digunakan hingga saat ini.

Aksen renda dapat memberi kesan feminin dan romantis pada busana. Saat ini renda tak hanya diaplikasikan pada busana pesta dan pernikahan, melainkan juga daily wear.

Sahabat Dream yang ingin tampil feminin bisa coba padu padan outfit renda seperti Revalina S Temat berikut ini.

 Revalina S. Temat

Foto: Instagram @vatemat

Aktris 34 tahun itu tampil memesona dengan lacey dress rancangan Barli Asmara. Sahabat Dream juga bisa mencari gaun beraksen renda yang serupa.

Revalina memilih gaun dengan aksen renda pada tubuh bagian atas. Desain itu membuatnya seperti terlihat mengenakan atasan dan bwahan yang terpisah.

Nuansa feminin akan semakin terasa jika kamu memadukan renda bersama bahan tekstil yang juga terlihat lembut. Seperti bahan tille pada dress yang dipakai Revalina.

Pesinetron 'Hijrah Cinta' kemudian memakai pashmina warna putih polos. Ia melilitnya hingga menutupi bagian dada. Penampilannya disempurnakan dengan heels warna nude.

Outfit seperti ini sangat cocok digunakan di kesempatan formal dan semi formal. Untuk gaya kasual, kamu bisa memilih atasan beraksen lace yang dipadu bersama celana santai atau rok plisket.

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan