logo Dream.co.idDream.co.id

Inspirasi OOTD Kondangan Serba Blue Iced yang Kekinian Banget

Warna blue iced sedang menjadi favorit untuk busana pesta yang anggun dan menarik.

Inspirasi OOTD Kondangan Serba Blue Iced yang Kekinian Banget
Ratih Wulan
| 21 Februari 2018 12:20

Dream - Menghadiri pesta merupakan salah satu kesempatan untuk menunjukan penampilan terbaik. Mulai dari mempersiapkan riasan hingga busana pesta yang terbaik.

Urusan rias wajah, bisa kita percayakan pada salon kecantikan. Tapi, kalau untuk urusan mematut penampilan, bisanya akan lebih puas kalau terlibat langsung memilihnya.

Salah satu tren busana pesta yang sedang ngetren didominasi dengan nuansa blue iced yang lembut. Banyak hijabers yang menjatuhkan pilihan pada warna yang mencerminkan keteduhan ini.

Untuk kalian yang sedang kebingungan mempersipkan busana kondangan atau kostum bridesmaid bisa melihat beberapa referensi di bawah ini.

 Feby Rendra Febriani

Putri Muslimah Terfavorit 2014, Feby Rendra Febriani memilih untuk memakai busana pesta yang klasik namun anggun. Untuk tampil seperti Feby, kalian bisa memilih material roberto atau satin yang dipadukan dengan lace. Sedangkan untuk inner, kalian bisa memilih warna abu-abu agar nampak makin serasi.

 Fina Yasfina

Salah satu member Hijabers Community, Fina Yasifa juga memiliki selera fashion yang modis. Saat menjadi bridesmaid, Fina dan teman-temannya juga cantik dalam balutan lace blue iced.

Fina memilih untuk membuatnya menjadi dress dengan detail drappery di bagian atas. Sedangkan temannya menjadukan lace berbentuk seperti croped top dengan lengan lebar. Satu lainnya, memilih potongan dress sederhanan nan anggun.

 Helen Fransiska

Lain lagi dengan penampilan Helen Fransiska yang memilih untuk mengenakan kebaya bernuansa biru dengan kain batik. Finalis 10 besar Putri Muslimah 2016 ini, membuat kebaya dengan cutting peplum. Ditambah dengan detail organza membentuk bell sleeve. Sedangkan bawahannya memakai rok batik dengan siluet mermaid.

Jika ingin sedikit lembut, kalian bisa memakai inner bernuansa biru muda atau putih, sehingga warna birunya akan nampak lebih terang.

 Fatin Husna Bahrom

Para hijabers asal Malaysia juga mengikuti tren warna yang satu ini. Ditilik dari Instagram @wr.co, Fatin Husna Bahrom memberikan seragam pernikahan serba biru pada sahabatnya.

Para sahabatnya, membuat dress yang berpotongan simpel. Ada juga yang membuatnya menjadi baju kurung khas Melayu. Mereka hanya menambahkan sentuhan bell sleeve dari organza, agar busana terlihat mewah.

 Farah Farhana

Selebgram Farah Farhana menawarkan potongan busana pesta yang sedang kekinian. Tediri dari atasan peplum dengan detail pita, yang berfungsi sebagai obi. Dipasangkan dengan mermaid skirt yang membuat look nampak jenjang.

 Dayah Bakar

Seorang TV host asal Malaysia, Dayah Bakar juga terlihat anggun mengenakan dress berwarna biru. Dia memilih memakai dress dari bahan yang sangat ringan, dengan kombinasi lace di bagian atasnya. Dress bersiluet klasik macam ini, biasanya bersifat everlasting yang tetap sesuai dikenakan sampai kapanpun.

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Mahasiswi Penyelamat Korban PHK

Jangan Lewatkan