logo Dream.co.idDream.co.id

Inspirasi Hijab Pernikahan Lebih Syari Ala Anisa Rahma

Anisa nampak memilih mengenakan hiijab yang simpel namun membuat aura kecantikannya makin memancar.

Inspirasi Hijab Pernikahan Lebih Syari Ala Anisa Rahma
Ratih Wulan
| 8 Oktober 2018 08:10

Dream - Mantan personil Cherybelle, Anisa Rahma baru saja melepas masa lajang. Kebahagian terpancar dari wajah Anisa di hari pernikahannya belum lama ini.

Perempuan asal Bandung itu, baru saja dipinang Anandito melalui proses ta'aruf. Sebelumnya, hubungan keduanya tak pernah tersiar ke hadapan masyarakat luas.

Anisa nampak 'manglingi' di hari bahagianya tersebut. Saat melangsungkan akad nikah, artis cantik itu terlihat memilih hijab syari yang menutup bagian dadanya.

 Anisa Rahma

Foto: Instagram @anisarahma_12

Begitu pula pada saat meggelar resepsi pernikahan, Anisa nampak cantik mengenakan gaun yang menutup dada. Kedua pilihan gaun itu, bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang sedang mencari gaun pengantin syari.

Pada saat akad nikah, Anisa mengenakan busana serba putih dengan hijab putih polos. Dia memilih styling hijab yang menjuntai hingga ke depan dada.

 Anisa Rahma

Foto: Instagram @anisarahma_12

Hijab jadi nampak jauh lebih menarik, ditambahkan dengan flower crown berwarna silver. Detail pearl dan beads menciptakan kesan lebih mewah serta elegan.

Beranjak ke gaun pesta pernikahannya, Anisa nampak anggun bergaun pengantin dengan nuansa pastel. Warna pink lembut menjadikan Anisa bak ratu sehari yang mempesona.

 Anisa Rahma

Foto: Instagram @anisarahma_12

Hijab pink polos berpadu dengan lace, nampak sangat indah menutup mahkota kepalanya. Dilengkapi dengan crown ala putri raja, yang membuat penampilannya makin spesial.

Berbeda dengan proses akad nikah, Anisa memilih styling hijab yang dililitkan ke leher. Meski demikian, tak membuat penampilannya jadi terlihat seksi.

Gaun pengantin dengan detail mini cape yang indah, menyempurnakan penampilannya serta menjaga busananya tetap terjaga kesopananya.

Topik Terkait :

Daftar Orang Terkaya di Indonesia 2018

Jangan Lewatkan