logo Dream.co.idDream.co.id

Inspirasi Gaun Pengantin Walimah ala Anisa eks Cherrybelle

Gaun syar'i ini dapat mempercantik penampilan muslimah di hari pernikahan.

Inspirasi Gaun Pengantin Walimah ala Anisa eks Cherrybelle
Annisa Mutiara Asharini
| 4 Januari 2021 13:41

Dream - Gaun pernikahan menjadi salah satu kebutuhan pengantin di hari pernikahan. Apalagi pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup. Setiap wanita tentu ingin tampil menawan.

Gaun pengantin biasanya identik dengan kesan mewah dan glamor. Namun hijaber juga bisa tampil santun dengan gaun pengantin syar'i atau biasa disebut gaun walimah.

Busana ini memberi kesan elegan tanpa menghilangkan unsur kesopanan. Sebagai inspirasi, kamu bisa intip gaun pengantin walimah ala Anisa Rahma Adi berikut ini.

 Anisa Rahma

Mantan personil Cherrybelle itu tampil memesona dalam balutan gaun walimah warna baby blue. Gaun bersiluet A-line itu dibuat dengan siluet longgar yang tidak membentuk lekuk tubuh.

Anisa memadukannya dengan hijab segi empat berukuran lebar untuk menutupi bagian dada serta punggung. Semakin santun, gaun dipermanis dengan veil yang membalut kerudung hingga ke bagian punggung.

 Anisa Rahma

Seperti gaun pernikahan pada umumnya, gaun walimah juga dilengkapi dengan ornamen cantik seperti bordir, payet dan manik-manik nan elegan. Padukan dengan gaya makeup soft-flawless untuk kesan simpel minimalis.

Working Area Bid Mechanism and Open Area Potentials in Indonesia.

Jangan Lewatkan