Hijab Scarf Keren yang Bikin Kamu Stylish Maksimal

Memiliki corak unik nan kece yang tak pasaran. Yang tak kalah penting pemakainya tidak kesulitan mendengar karena bahan yang terlalu tebal.

Cynthia Amanda Male
| 20 Juli 2018 10:57

Dream - Hijab scarf bermotif masih jadi tren di kalangan hijabers. Mulai dari lifestyle blogger, sosial media influencer hingga selebritis tanah air banyak mengenakannya.

Banyak produk hijab scarf di pasaran terkadang membuat sahabat Dream bingung, mana sih yang bahannya nyaman dan punya motif beragam bikin penampilan makin kece!

Brand pendatang baru, Yazma Turkiye bisa jadi referensinya nih. Scarf segi empat ini memiliki corak unik yang tak pasaran.

" Scarf kini menjadi must have item yang dikenakan banyak kalangan. Produk kita siap menjadi the next bing thing di tengah tren fesyen hijab yang kian populer di Indonesia," ujar Ratna Saraswati Erguven, Founder dan Marketing Director Yazma Turkiye dalam keterang tertulis kepada Dream, Jumat 20 Juli 2018.

 Seorang model mengenakan hijab scarf Yazma Turkiye

Selain coraknya unik dan simpel khas Turki, bahannya menggunakan velvet silk (sesuai untuk iklim tropis). Bahan ini halus namun tidak licin dan panas serta terasa ringan.

" Yang tak kalah penting, tidak membuat pemakainya tidak kesulitan mendengar karena bahan yang terlalu tebal," kata Ratna.

Semua motif didesain oleh desainer scarf berkebangsaan Tukri yang berpengalaman selama lebih 30 tahun. Namun, tetap menggabungkan selera pasar Indonesia yang menyukai warna-warna pastel bercorak simpel, berbeda dengan selera pasar Turki yang cenderung berani motif dan tabrak warna.

Keindaham alam dan kebudayaan Turki sarat warna menjadi inspirasi brand yang didirikan setahun lalu.

Pada koleksi perdana, mereka hadirkan tren corak Tukri pada motif dan twist Indonesia pada warna. Delapan desain pertama ini bernama Ebru, Sahra, Gulistan, Mermer, Yaprak, Meydan, Cember dan Bahar.

 Seorang model mengenakan hijab scarf Yazma Turkiye

" Tim desain kami di Turki yang telah berpengalaman puluhan tahun meramunya kado sebuah motif scarf yang cantik. Mereka menggunakannya sebagai hijab ataupun aksesoris, seperti mambawa a piece of Turkey di dalam diri mereka," ujar wanita yang memulai bisnis dengan sang suami dari pemberian souvenir scarf ke keluarganya di Indonesia.

Harganya berapa sih? hijab scarf ini dibanderol Rp240 ribu. Koleksi Yazma Turkiye bisa kamu dapatkan di situs www.yazmaturkiye.com dan beberapa marketplace. Atau bisa lihat langsung di instagram @yazma.turkiye serta Facebook Fanpage Yazma Turkiye.

Topik Terkait :

Di Balik Alasan Soekarno Pilih 17 Agustus 1945

Jangan Lewatkan