logo Dream.co.idDream.co.id

Hijab dan Islam Dihina, Kartika Putri Bawa ke Jalur Hukum

Kartika Putri tak terima ada orang yang menghina Islam dan disebut pelacur.

Hijab dan Islam Dihina, Kartika Putri Bawa ke Jalur Hukum
Ratih Wulan
| 26 Februari 2018 11:02

Dream - Keputusan Kartika Putri mengenakan hijab memancing reaksi berbagai pihak. Tak hanya dukungan dari para fans, ternyata memancing kemunculan haters yang menanggapi negatif penampilan barunya.

Sebelumnya, Kartika dituduh memilih menganakan hijab karena ingin mendapatkan produk endorse. Tak berhenti sampai di situ saja, karena ternyata ada kata-kata hinaan yang dianggap lebih kasar.

" Ih pelacur @kartikaputriworld pakai hijab taik dasar Islam setan," ungkap ridwan_putu.

Tentu saja hal itu membuat perempuan 27 tahun itu meradang. Kartika menjawab tegas tindakan orang tersebut, melalui Instagram story miliknya.

Kartika menegaskan jika dia tidak terima pada tindakan orang-orang yang menghina Islam. Bahkan dia akan membawa kasus itu pada jalur hukum.

 makrumpita

" Astaghfirullah, berunyunglah kamu saya adalah seorang muslimah yg dijarkan tuk memberikkan maaf tuk orang seperti kmu.. smoga saja masih ada kesempatan kamu tuk bertaubat. Amiin," jawab Kartika tegas namun menohok.

Banyak dukungan mengalir mendukung artis berdarah Palembang tersebut. Warganet ikut geram melihat orang-orang yang menghina Islam.

" Setuju ma karput orangnya gpp dihina tapi kalo agamanya siap2 azab dunia atau akhirat," tulis @mic2009091.

" Bagoosss laporin biar di ciduk nangis2 deh sono.. salut buat mbak karput yg segitunya membela agama," tulis @isni_annisa.

" Kurang kerjaan bgt sih..klo gak mau mendukung org yg lg berusaha hijrah mending diem aja... Gak ada faedah ngmong kyk gtu masnya... Yg ada mlah tambah musuh," tulis @febrinakusuma.

" Penjarakan saja,orang sekarang pakai sosmed bukannya pinter malah kebanyakan alay? Pda menghina agama satu sama lain, yg saya temukan d fb pernah agama islam di bawa-bawa,dan dihina," tulis @mashitadwiseptian.

  

5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin

Jangan Lewatkan