logo Dream.co.idDream.co.id

Hanung Goda Anak Lepas Hijab, Sybill Beri Jawaban Menohok

Sybill membalas godaan sang ayah dengan jawaban telak.

Hanung Goda Anak Lepas Hijab, Sybill Beri Jawaban Menohok
Ratih Wulan
| 2 Januari 2018 16:02

Dream - Keputusan Zaskia Mecca untuk berhijrah memberi dampak yang luar biasa untuk keluarganya. Tak hanya berhasil membangun bisnis hijab yang dikelola bersama saudara-saudaranya, namun ada cerita yang lebih mengharukan.

Sang putri pertama, Kana Syabilla Bramantyo mengaku terinpasi dari sang bunda untuk menutup aurat. Meskipun baru berusia 7 tahun, namun Sybill telah mantap memutuskan untuk mengikuti jejak sang Bia.

Tanpa paksaan kedua orangtuanya, Syabill memang meminta untuk dipakaikan hijab saat akan bepergian keluar rumah. Hal itu tentunya membuat Zaskia dan Hanung bangga menjadi kedua orang tuanya.

 Hanung Bramantyo

Zaskia kerap dibuat terharu melihat kebulatan Sybill untuk memperatahankan hijabnya. Dia memilih untuk memberi dukungan dengan menyediakan busana hijab yang nyaman untuk anak-anak. Sehingga Sybill tetap merasa nyaman meskipun mengenakan hijab dalam cuaca panas.

Namun, lain lagi dengan yang dilakukan sang abi dalam menguji kemantapan putri cantiknya tersebut. Kemarin, Hanung yang sedang mengajak anak-anaknya berlibur mencoba untuk menggoda Sybill.

" @kana.sybilla pake Jilbab karena keputusan sendiri, saya godain buat copot dg alesan ntar followernya IG nya dikit loh karena ga kliatan cantik," tulis Hanung dalam keterang sebuah foto yang diunggahnya di Instagram.

 Kana Sybilla

Bukannya mempertimbangkan ucapan sang ayah, putri pertamanya itu justru memiliki jawaban pamungkas yang menggetarkan hati. Bagaimana tidak, jika Sybill justru malah memberikan jawaban dengan menggoda balik Hanung.

" Bia pake Jilbab tp tetep cantik dan followernya banyak, lebih banyak dari Abi," jawab Sybill telak.

Mendengar jawaban anaknya, Hanung kembali berkelekar. " Oh?? Jd maksudnya Abi suruh pake Jilbab, gitu ya nak? Okesip. Ntar yah nunggu operasi plastik dulu ya," tulisnya menambahkan.

Sontak hal itu, menjadi perhatian para warganet. Mereka mengaku terharu dan emmberi dukungan untuk kakak Kala dan Kaba itu.

 Kana Sybilla

" Semoga istiqomah sybil," tulis @frhanasw.

" Semoga inilah yang membawa ayahmu @hanungbramantyo ke Jannah-Nya kelak," tulis @vannyivana.

" Tante netijen mendoakan agar kak sybil menjadi wanita solehah smpai akhir hayat tetap istiqomah berhijab.. love sybil," tulis @puspitanungky.

" Secara g langsung dia belajar mencontoh dr ibunya. Its name " al umm madrosatul uwlaa" ," tulis @kamielshop.

[crosslink_1]

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan