logo Dream.co.idDream.co.id

Hamil Muda, Penampilan Zee Zee Shahab Semakin Curi Perhatian

Zee Zee terlihat langsing, tak terlihat jika sedang hamil.

Hamil Muda, Penampilan Zee Zee Shahab Semakin Curi Perhatian
Ratih Wulan
| 13 April 2018 11:22

Dream - Mengawali karier sebagai model, membuat Zee Zee Shahab tak asing dengan dunia fashion. Begitu pula dengan postur tubuhnya yang tetap indah terjaga hingga sekarang.

Di tengah kehamilan anak kedua, tubuh Zee Zee sepertinya tak mengalami banyak perubahan. Meski secara perlahan perutnya kian membesar, namun mix and match pakaian yang pas membuatnya tetap terlihat fashionable.

Zee Zee pandai memadumadankan busana, untuk menyamarkan kenaikan berat badan. Untuk para ibu hamil yang kebingungan memilih baju karena berat badan yang melonjak, kita intip yuk gaya Zee Zee yang sering diunggah di Instagram @zeezeeshahab.

T-shirt dan sneakers

 Instagram @zeezeeshahab

Saat hamil, tubuh terasa makin cepat gerah. Sebab itu, dibutuhkan busana yang nyaman seperti kaus. Kali ini Zee Zee mengenakan kaus overized yang longgar.

Penampilannya tetap terlihat menarik ketika dipadukan dengan layering pants, sehingga memberikan detail unik untuk penampilannya. Jangan lupa, kenakan sneakers untuk melengkapi penampilan agar tetap nyaman dengan look kasual.

Etnik outer

 Instagram @zeezeeshahab

Untuk busana kantor, inspirasi serba hitam dari Zee Zee ini cukup menarik. Presenter cantik ini memadukan blus hitam dengan celana pipa.

Tambahkan pemakaian outer bermotif kain etnik, untuk meningkatkan penampilan sekaligus memberi kesan profesional. Outer bersiluet kimono, akan menyamarkan perut yang menonjol.

Earth tone

 Instagram @zeezeeshahab

Pemilihan warna earth tone menjadi pilihan yang aman untuk segala suasana. Zee Zee memberikan inspirasi untuk mengenakan padupadan berwarna olive.

Blus asimetris bernuansa hijau muda dipadukan dengan rok bersiluet A, terlihat harmonis karena padupadan warna yang pas. Pemakaian sneakers juga membuat OOTD Zee Zee makin playful.

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Jurus Keren Petani Online - Berani Berubah

Jangan Lewatkan