logo Dream.co.idDream.co.id

Hamil Lagi, Penampilan Istri Ustaz Solmed Bikin Pangling

Banyak yang pangling terhadap penampilan istri Ustaz Solmed, apanya yang berubah ya?

Hamil Lagi, Penampilan Istri Ustaz Solmed Bikin Pangling
Ratih Wulan
| 8 Januari 2018 12:29

Dream - Masih ingat dengan April Jasmine? Lama menghilang dari layar kaca, istri Ustaz Solmed ini terlihat makin cantik. Padahal, saat ini perempuan berhiijab itu sedang mengandung anak keduanya yang diprediksi akan terlahir kembar.

Dilansir dari Instagramnya, @apriljasmine85 saat ini sedang mengandung lima bulan. Banyak yang pangling terhadap penampilannya saat ini, karena penampilannya yang awet muda.

Sebelumnya, April pernah mencurhakan gangguan kesehatan yang dialaminya saat hamil muda. Meskipun tak menjelaskan secara detail, namun mantan bintang iklan itu menjelaskan jika dokter sempat menyarankan untuk tidak menggunakan produk-produk yang bersentuhan langsung dengan kulitnya.

 @apriljasmine85

" Kemarin2 sampai dengan kehamilan 3bulan dokter sarankan untuk tidak menggunakan sesuatu yg kontak langsung dengan kulit kecuali sabun mandi, hahah klo ga boleh juga ya ga mandi2 dong..nah lewat 3 bulan ini muka udh jerawat kecil2, aku mencari produk yang aman untuk bumil," tulis April.

 @apriljasmine85

Untungnya, hal itu tak membuat kecantikannya pudar. Wajahnya terlihat tetap bersinar. Bahkan, ia terlihat makin romantis bersama sang suami.

 @apriljasmine85

Tubuhnya pun belum terlihat membesar, sehingga masih terlihat modis dengan bermacam model baju dan hijab. Ciput tagor, yang memiliki detail kerutan di bagian samping ikut memberi kesan pipi tetap tirus. Sehingga dapat menjadi pilihan fashion yang aman untuk ibu hamil.

 @apriljasmine85

Meskipun sempat mengalami mual di awal kehamilannya, namun April nampaknya tetap mencoba melawannya. Dia terlihat energik saat menjalani photoshoot untuk produk busana muslim yang menjadi bisnisnya.

Pingin tetap canik selama hamil? Kepoin terus ya Instagram istri Ustaz Solmed ini ya!

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Dari Istana ke Donat - Berani Berubah

Jangan Lewatkan