Geng Baru, Chacha Frederica Kompak Bersama Personil Hijab Squad

Hal itu nampak dari pemotretan yang dilakukannya baru-baru ini bareng artis berhijab lainnya.

Ratih Wulan
| 29 Oktober 2018 19:10

Dream - Chacha Frederica dikenal kompak bersama Girls Squad, yang berisikan para artis dan sosialita. Bahkan setelah memutuskan berhijrah, artis 28 tahun itu tetap terlihat dekat dengan Nia Ramadhani dan anggota gengnya itu.

Setelah lama berselang, ternyata kini Chacha bergabung dengan geng artis yang baru. Ya, istri Dico Ganindito itu terlihat ikut bersama dengan beberapa artis berhijab lainnya untuk melakukan pemotretan belum lama ini.

 Chacha Frederica

Foto: Instagram @chafrederica

Diketahui jika mereka membentuk 'Hijab Squad', yang beranggotakan Dewi Sandra, Ratu Anandita, Tere, Vebby Palwinta, Chacha Frederica, Herfiza Novianti, Fitri Tropica, Diera Bachir, Alyssa Soebandono, Kartika Putri, Dhini Aminarti, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Chacha kompak mengenakan dress bernuansa pastel. Dilengkapi dengan riasan minimalis, yang membuatnya makin anggun.

Namun, yang paling menarik justru keterangan yang menyertai fotonya. Artis yang pernah menempuh pendidikan di Jerman ini, menyinggung mengenai kekhawatiran yang terus ia rasakan.

 Hijab Squad

Foto: Instagram @chafrederica

Menurutnya, semakin banyak belajar malah membuatnya merasa banyak hal yang tidak diketahuinya. Selama ini, dia hanya menghabiskan waktu dan tenaga untuk mengejar status duniawi saja.

Hingga akhirnya dia merasa tersadar oleh isi Alquran surat 102 ayat 1-2. Serta Quran surat 87 ayat 16-17, yang berisakn peringatan mengenai kehidupan di akhirat.

Setelah merasa hidupnya dipenuhi kecemasan, akhirnya Chacha memutuskan untuk mencari ketenangan dalam hidupnya. Kini, dia memilih untuk memprioritaskan tujuan hidupnya untuk Allah SWT.

Semoga istiqamah ya Chacha!

Topik Terkait :

Presiden Resmikan Monumen Kapsul Merauke

Jangan Lewatkan