Gempar Hijab Pocong dengan Gaun Pengantin, Cantik Atau Seram?

Apa jadinya jika hijab pocong dipadukan dengan busana pengantin yang anggun dan mewah?

Ratih Wulan
| 16 Mei 2018 09:22

Dream - Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan inovasi di bidang fashion. Seorang desainer asal Malaysia, Azzim Aziz memperkenalkan hijab pocong yang kontroversial dengan sebutan bawal pocong.

Melalui Instagramnya, Azzim mengunggah beberapa varian hijab yang di-styling mirip tali pocong. Penggunaan kain berwarna putih, semakin menambah kesan seram bagi para hijabers yang mengenakannya.

Belum lama reda, kini sang desainer kembali memicu kontroversi. Dia kembali mempromosikan hijab pocong yang dipadukan dengan busana pengantin.

Lalu, bagaimana penampilannya? Apakah para pengantin terlihat cantik atau justru terlihat menyeramkan?

 Instagram Azzim_Aziz

Melalui beberapa foto yang diunggahnya di Instagram @azzim_aziz, terlihat beberapa pose hijabers yang sedang melakukan photoshoot di samping bangunan tua.

" Ni lah pocong2 belaan kite," tulisnya memberi keterangan.

Terlihat 4 model berhijab mengenakan busa pengantin dan hijab pocong serba putih. Mereka bersandar pada bangunan yang terbuat dari batu bata. Penambahan efek asap dan rerumputan di depannya menciptakan kesan misterius.

 Instagram Azzim_Aziz

Konsep foto tersebut menciptakan kesan menakutkan, dan mendukung dengan busana yang mereka kenakan. Apalagi, saat diambil dari jarak dekat, riasan bold yang fokus pada mata dan bibir membuat tampilan jadi lebih menyeramkan.

Para model menunjukan wajah suram, tanpa senyuman. Sedangkan pada foto yang lain, nampak seorang model berfoto di sebuah ruangan remang-remang yang membuat bulu kuduk berdiri.

Tertarik untuk mengenakannya di hari spesialmu?

Topik Terkait :

Dirgahayu Republik Indonesia

Jangan Lewatkan