logo Dream.co.idDream.co.id

Gaya New Yorker di Koleksi Hijab Voal & Satin Silk

Tampil trendi bak wanita New York pakai bahan hijab voal dan satin silk yang lagi kekinian.

Gaya New Yorker di Koleksi Hijab Voal & Satin Silk
Annisa Mutiara Asharini
| 16 Februari 2020 10:28

Dream - Hijab segi empat semakin digandrungi para muslimah. Kesan simpel dan praktis membuatnya banyak dikenakan oleh pemula yang baru berhijab.

Saat ini hijab segi empat banyak terbuat dari bahan voal yang ringan dan lembut. Bahan ini membuat hijab sangat nyaman dipakai sehari-hari. Sedangkan satin, banyak digunakan di suasana formal karena lebih elegan.

Brand hijab Buttonscarves dan MUA Allysa Hawadi berkolaborasi meluncurkan seri teranyar dari New York Series, New York Reborn. Koleksi hijab berbahan voal dan satin silk hadir dalam 12 pilihan warna yang terinspirasi dari kota New York.

 Buttonscarves

" Filosofi fashion New York Reborn merupakan kolaborasi inspirasi  antara Buttonscarves dengan Allysa Hawadi, MUA (Make up Artist) yang mengejar ilmu hingga ke New York untuk memperdalam seni menata rias dan kini telah menjadi MUA yang cukup diperhitungkan di Indonesia" , tutur Linda Anggrea, Creative Director Buttonscarves lewat rilisnya, Minggu 16 Februari 2020.

Hiruk pikuk New York diterjemahkan ke dalam corak monogram nan klasik di atas hijab segi empat berukuran lebar. Terdapat aksen gold charm yang menambah kesan mewah di salah satu sudut hijab serta detail lasercut hem.

 Buttonscarves

Dibanderol seharga  Rp395 ribu, setial hijab mewakili beberapa tempat populer di New York seperti Time Square, Central Park, Brooklyn dan West Village.

Topik Terkait :

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya

Jangan Lewatkan