logo Dream.co.idDream.co.id

Gaya Modis Rachel Vennya Momong Anak Bikin Iri Warganet

Aksesori mewah yang dipakai berhasil menyita perhatian netizen.

Gaya Modis Rachel Vennya Momong Anak Bikin Iri Warganet
Annisa Mutiara Asharini
| 18 Desember 2019 14:04

Dream - Belum lama ini Rachel Vennya melahirkan anak kedua bernama Aurorae Chava Al-Hakim. Kehidupan selebgram itu semakin dipenuhi kebahagiaan.

Berstatus ibu dua anak tak membuat Rachel meninggalkan gaya modis. Sebagai selebgram, penampilan Rachel tampak selalu stylish di berbagai kesempatan.

Termasuk ketika sedang momong anak. Intip saja potret istri Niko Al-Hakim berikut ini.

Dalam unggahan foto di akun @hermes_selebritii, wanita 24 tahun itu memakai tunik dan pashmina simpel. Ia menggendong putri kecilnya dengan lembut.

 Rachel Vennya

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Meski terlihat simpel, Rachel memberi sentuhan glamor lewat sebuah aksesori. Ia memakai gelang Hermes Behapi Double Tour Bracelet in Swift Calfskin with Gold Plated Hardware.

Di situs resmi Hermes, gelang tersebut dibanderol US$350 atau Rp4,9 juta. Warganet pun iri dengan gaya momong anak Rachel Vennya yang sangat mewah.

" Kum kum pake ini auto dikira pake gelang bekas rantai kucing ama netijen," kata @andraandreas6

" Kalo gue yg pake dikira gelang maenan yang harganya 5rb perak," sahut @iyanfarida

" ohhh ampir 5jt ya kurang 30rb dikit!!!! okelah bisa kok bsa gw beliii.... tp bsk2 gw ga bakal makan enak dlu nih sebulan," ujar @mynameisjullie234sc

" Beli ginian nunggu gaji ampir setaun," kata @fitri_apl

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair

Jangan Lewatkan