logo Dream.co.idDream.co.id

Gaya Anti Mainstream Jenahara, Pakai Sepatu Beda Warna

Desainer ini selalu punya gaya unik.

Gaya Anti Mainstream Jenahara, Pakai Sepatu Beda Warna
Ferdike Yunuri Nadya
| 25 Oktober 2019 10:10

Dream - Nama Jenahara di industri fashion Muslim Tanah Air sudah tidak asing lagi. Desainer muda sukses ini juga telah memamerkan rancangannya di luar negeri.

Sebagai desainer, wanita yang akrab dipanggil Jehan ini memiliki selera fashion yang patut dijadikan inspirasi. Tak hanya lewat karya-karyanya saja, dalam keseharian penampilan Jenahara terlihat menarik.

Saat ditemui pada acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Jehan terlihat memakai jumpsuit hitam dengan aksen lonceng pada bagian tangannya. Sentuhan rempel panjang pada bagian kanan busana ini menjadikan penampilannya lebih edgy. Tak lupa Jehan menyematkan belt bertuliskan Jenahara yang menjadi ciri khasnya.

Ia juga memadupadankan busana serba hitamnya dengan hijab dan bucket hat berwarna senada.

 jenahara

(Foto: Ferdike/ Dream)

Uniknya, Jenehara memakai kaos kaki kuning bermotif polkadot dengan sneakers yang berbeda warna. Gaya antimainstream-nya terispirasi dari generasi muda yang gemar memakai warna kaos kaki berbeda.

" Sekarang lagi happening anak-anak pakai kaos kaki dengan warna berbeda. Tapi aku gamau, aku mau sepatunya aja yang beda" jelas Jenahara pada acara JFW 2020, Senayan City, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019.

 jenahara

(Foto: Ferdike/ Dream)

Jehan juga mengaku bahwa ia tidak sengaja menggabungkan dua sepatu itu saat membeli di toko. Inspirasi itu datang ketika sampai di rumah.

" Aku beli sepatu yang hitam dan juga suka dengan yang warna kuning. Jadi beli dua-duanya. Saat di rumah, aku coba pakai beda warna dan merasa kayaknya bagus dan lucu" tambah desainer ini.

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan