logo Dream.co.idDream.co.id

Foto Bareng Nia Ramadhani, Chacha Frederica Banjir Pujian

Saat foto Bareng Girls Squad, penampilan Chacha Frederica nampak mencolok dan berbeda dari teman-temannya.

Foto Bareng Nia Ramadhani, Chacha Frederica Banjir Pujian
Ratih Wulan
| 1 Mei 2018 16:22

Dream - Semenjak memutuskan berhijrah, penampilan Chacha Fredericha dinilai semakin anggun. Untuk urusan fashion, selera artis berusia 28 tahun ini memang tak perlu diragukan lagi.

Salah satunya ketika Chacha bersama anggota Girls Squad, menghadiri Indonesian Choice Awards minggu lalu. Ia datang bersama 3 anggota geng lainnya yaitu Nia Ramadhani, Rozma Suhardi dan Theresa Wienathan.

 Girls Squad

Keempatnya kompak berbusana merah menyala, yang tampak mencolok di antara barisan tamu undangan lain. Berbeda dengan ketiga temannya, penampilan Chacha terlihat paling sopan dan elagan.

Chacha yang juga datang didampingi sang suami, Dico Ganindito memilih mengenakan dress rancangan Norma Hauri. Selama ini Norma Hauri dikenal dengan rancangan bergaya klasik, yang selalu menonjolkan elegansi dan kekuatan pesona para pemakainya.

 Chacha Frederica

Dress bersiluet H-line itu diperindah dengan teknik draping dan kerutan di bagian pinggang. Dilengkapi dengan mini cape yang melingkar menutupi bagian lengan. Serta taburan payet di bagian pundak dan leher, menambah kesan mewah pada penampilannya malam itu.

Sedangkan untuk urusan hijab, warna hitam menjadi padupadan yang kontras dan membuatnya lebih stunning. Kesan simpel namun elegan begitu kuat dipancarkan Chacha malam itu.

Pujian datang dari warganet yang terpukau dengan kecantikannya.

 Chacha Frederica

" Cantik banget banget dimata Allah juga @chafrederica luar biasa," tulis @almera_oriflame.

" Lbh anggun pake gaun yg ini ketimbang gaun gaun ala girlsquad syantikkknyoooooo kak @chafrederica," tulis @nyiet.nyot.

" Gilaaa cantik bgtttt siiii," tulis @anitaptriasyra.

" Cantiknya subhanalloh elegan bgt sihhh," tulis @widianeneng.

Topik Terkait :

Apes! Pengendara Wanita Acungkan Jari Tengah Kini Diburu Polisi - DreamID

Jangan Lewatkan