logo Dream.co.idDream.co.id

Dream Choice: Inspirasi Rok dan Celana Lebih Stylish

Para hijabers terlihat makin stylish dengan padupadan rok dan celana. Agar tidak terlihat norak, lihat contekannya di sini...

Dream Choice: Inspirasi Rok dan Celana Lebih Stylish
Ratih Wulan
| 21 November 2016 17:30

Dream - Sebagian hijabers enggan memakai rok karena takut terlihat feminim. Tapi kini, kamu bisa tetap tampil casual dengan gaya yang sopan.

Dalam berbagai acara kamu bisa mencoba untuk mix and match pemakaian rok dan celana bersaman. Agar tidak berkesan menumpuk, sebaiknya pilih busana simple.

Perhatikan juga pemilihan warna yang serasi, agar style yang kamu pilih sedap dipandang. Nah, seperti apa caranya, intip yuk referensi gaya dari beberapa desainer di bawah ini.

Kara Indonesia

 kara indonesia

 

Rok lebar bernuansa earth tone dengan detail kerut di bagian samping ini terlihat matching dengan celana pipa warna senada. Atasan putih longgar membuat kesan lembut dan simple. Serta sangat cocok dikombinasikan dengan sepatu kets untuk acara informal.

Rani Hatta

 

 rani hatta

Desainer yang satu ini terkenal dengan ragam desain tegas, minimalis dan modern. Rok berpotangan A-Line dengan panjang 7/8 terlihat sangat elegan saat dipadukan dengan kemeja garis warna putih. Agar kaki terlihat jenjang, kamu bisa memilih legging hitam atau kaos kaki berwarna hitam.

Cozzetes

 cozzetes


Buat para hijabers yang bertubuh mungil, koleksi dari Cozzetes dapat menjadi alternatif dalam memilih busana. Tanpa perlu menumpuk tiga busana, beberapa tunik simpel dapat kamu kombinasikan dengan legging. Material interlock, membuat busana tidak akan menempel pada tubuh, sehingga tetap terlihat syari.(Sah)

 

Topik Terkait :

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go

Jangan Lewatkan