logo Dream.co.idDream.co.id

Diduga Foto Prewedding, Melody Eks JKT 48 Cantik Berhijab

Dari beberapa foto yang tersebar di media sosial, Melody nampak sangat cantik mengenakan hijab yang modis.

Diduga Foto Prewedding, Melody Eks JKT 48 Cantik Berhijab
Ratih Wulan
| 9 Oktober 2018 16:10

Dream - Berita bahagia datang dari Melody Nurramdhani Laksani atau biasa disapa Melody JKT 48. Mantan personil JKT 48 itu dikabarkan akan segera melepas masa lajang dalam waktu dekat.

Hal itu terkuak, setelah foto-fotonya bersama seorang lelaki tersebar di dunia maya. Diduga foto-foto tersebut merupakan foto pra-nikah, untuk menyambut hari bahagia mereka.

 Melody Laksani

Foto: Instagram @melodylaksani92

Kabar itu diperkuat saat Melody memberikan statment di acara The Comment, jika berencana menikah tahun ini.

Menariknya, gadis cantik tersebut melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan hijab. Hal ini menjadi dua kabar yang sangat mengejutkan untuk para penggemarnya.

Para Wota juga ikut membagikan foto-foto Melody berhijab. Mereka ikut mendoakan agar rencana pernikahan Melody berjalan lancar. Serta, tak ketinggalan harapan agar Melody segera berhijarah.

 Melody Laksani

Foto: Instagram @irmathea20

Pada foto pertama, nampak Melody dan pasangannya kompak mengenakan dress code bernuansa earth tone. Padupadan atasan berwarna coklat muda, dikombinasikan dengan bawahan putih.

Penampilannya makin menarik mengenakan hijab bernuansa moca. Ditambahkan dengan vedora hat yang manis, menyulap penampilannya jadi lebih chic.

 Melody Laksani

Foto: Instagram @irmathea20

Di kesempatan berikutnya, mereka bergaya dengan busana lebih formal. Melody memilih mengenakan tunik berbahan lace, dipadukan dengan stocking berwarna nude.

Busana bernuansa pink tersebut, sangat pas berpadu dengan hijab senada. Terlihat sangat serasi, mengimbangi gaya sang calon suami yang mengenakan jas.

 Melody Laksani

Foto: Instagram @kuyngidol_jkt48

Meski di Instagramnya @melodylaksani92 belum berhijrah, namun kita doakan yang terbaik ya untuknya!

Topik Terkait :

Semangat Mak Nyak Saat Syuting 'SI DOEL THE MOVIE 2'

Jangan Lewatkan