logo Dream.co.idDream.co.id

Cara Pintar Tabrak Motif dengan Busana Hijab

Gak perlu takut dibilang nyentrik!

Cara Pintar Tabrak Motif dengan Busana Hijab
Annisa Mutiara Asharini
| 8 Mei 2019 10:10

Dream - Permainan motif tengah menjadi tren berbusana yang digandrungi fashionista. Tak lagi monoton, motif dikreasikan menjadi berbagai kombinasi.

Namun bagi sebagian orang, motif terkesan terlalu heboh dan bikin sakit mata. Padahal ada trik tertentu nih, agar motif tetap enak dilihat.

Desainer muslim Lisa Fitria membagikan trik tabrak motif pada busana hijab.

" Tabrak motif gak selalu harus matching, tapi harus satu turunan. Misalnya warna motif gelap ke gradasi gelap, begitu pula sebaliknya," kata Lisa di Muffest, Jakarta, pekan lalu.

 Muffest 2019

Sahabat Dream yang belum pede bisa padukan motif minimalis seperti polkadot dengan stripes, tartan dengan checkered, atau batik campur. Seperti yang Lisa katakan, gunakan motif dari tone warna yang senada.

 Muffest 2019

Jika ingin lebih berani, kamu bisa tidak peduli dan mencoba aneka tabrak motif yang paling ekstrim sekalipun.

" Nanti kalau sudah terbiasa, kamu akan berani mencoba hal-hal baru. Orang kalau mau berpikir kreatif itu perlu distimuli," ujarnya.

 Muffest 2019

Sahabat Dream tak perlu ragu memakai busana motif. Apalagi hijab motif justru sedang menjadi tren belakangan ini. Warna bold, pastel atau earth tone, semuanya bisa kamu sesuaikan dengan gaya berbusana masing-masing!

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer

Jangan Lewatkan