logo Dream.co.idDream.co.id

Cara Padu Padan Sepatu dan Pakaian ala Selebgram Hijab

Jangan sampai malah bikin penampilan kamu terlihat tak 'matching'.

Cara Padu Padan Sepatu dan Pakaian ala Selebgram Hijab
Cynthia Amanda Male
| 16 Juli 2018 13:15

Dream - Memilih alas kaki nyaman dan cocok dengan pakaian yang dikenakan terkadang susah-susah gampang. Jangan sampai malah terlihat tak 'matching'.

Beauty & Fashion Influencer, Dwi Handa punya tips jitu agar Sahabat Dream gak lagi bingung. Dan pastinya penampilan kalian makin menawan.

" Biasanya, aku selalu pakai flat shoes. Kalau sneakers hanya dipakai ke luar negeri," ujar Dwi di acara Dream X Staccato, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Walaupun sneakers lebih nyaman, tetapi flat shoes karena mudah dipasangkan dengan berbagai macam pakaian.

 Beauty & Fashion Influencer, Dwi Handa

" Di Indonesia nggak mungkin pakai sneakers karena cuacanya panas. Kecuali kalau lari atau olahraga karena lebih nyaman pakai sneakers untuk jalan jauh," kata selebgram hijab itu.

Dalam memilih flat shoes, sebaiknya yang bahan karet karena lebih nyaman, lembut dan bentuknya bisa menyesuaikan tapak kaki.

" Kaki aku nggak mudah berkeringat, jadi bahan karet cocok-cocok aja. Lembut, stratchy dan nggak bikin lecet juga. Selain itu, hiasannya bikin tambah lucu, jadi nggak terlalu polos," ujarnya.

Selain flat shoes dan sneakers, pilihan cowboy boots juga cocok dipakai berpergian ke luar negeri.

 Beauty & Fashion Influencer, Dwi Handa

" Cowboy boots yang tingginya di atas mata kaki, juga nyaman dipakai ke luar negeri. Sama seperti sneakers, bentuknya menyesuaikan tapak kaki, nyaman dipakai jalan jauh dan bisa menghangatkan," imbuhnya.

Dalam memilih alas kaki, Dwi atau yang biasa disapa 'Uwi' ini sebaiknya warna netral seperti putih dan coklat.

" Kalau warna netral, lebih universal untuk dipasangkan dengan berbagai macam outfit. Bisa tetap cocok dipakai dengan coat atau sweater. Sedangkan, bawahannya bisa pakai celana atau rok dengan stocking tebal. Di sana kan, style-nya tumpuk-tumpuk, lebih quirky" .

Topik Terkait :

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan