Cara Menyetrika Jilbab Agar Rapi dan Tidak Kusut Seharian

Dalam aktifitas menyetrika, banyak sedikitnya kalian perlu tau jenis setrika yang digunakan serta bahan kain yang akan disetrika.

Irma Suryani
| 9 September 2017 18:34

Dream - Menyetrika sepertinya sangat mudah untuk dilakukan tidak butuh banyak teori, cukup sediakan setrika dan pakaian yang akan disetrika.

Lalu bisa menyetrika sampai rapi. Namun kenyataannya menyetrika tidak semudah dan se simple yang dipikirkan. Ada banyak trik yang perlu di kuasai agar menyetrika bisa menjadi simple dan rapi.

Dalam aktifitas menyetrika, banyak sedikitnya kalian perlu tau jenis setrika yang digunakan serta bahan kain yang akan disetrika. Karena disitulah kunci dari aktifitas menyetrika itu sendiri.

Beberapa artikel sebelumnya kita telah membahas tentang cara menyetrika celana, cara menyetrika rok, jaket kulit dan banyak lagi yang lainnya. Kali ini yang akan kita bahas adalah cara menyetrika jilbab agar rapi.

Bagi para hijabers atau muslimah yang menggunakan jilbab, tentu perlu tau bagaimana cara yang benar dalam menyetrika jilbab agar rapi dan cepat. Serta tidak merusak jilbab itu sendiri. Berikut ada beberapa tips menarik yang bisa kalian ikuti.

Penasaran bagaimana caranya? Lihat di sini...

Topik Terkait :

Dihantui Abrasi

Jangan Lewatkan