Gabungkan Wayang & Marrakech, Vivi Zubedi Gebrak New York Fashion Week

Vivi Zubedi menggabungkan keindahan Kota Marrakech dan siluet wayang di karyanya.

Arie Dwi Budiawati
| 10 September 2018 11:11

Dream – Vivi Zubedi kembali meramaikan panggung akbar New York Fashion Week untuk ketiga kalinya. Brand fesyen ini menghadirkan ready-to-wear nya yang bertema Marrakech.

" Ini menjadi misi kami untuk menjadi brand mewah yang terjangkau di modest fashion dan lifestyle collection untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan passion dan komitmen," kata desainer Vivi Zubedi dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, akhir pekan kemarin.

 Koleksi Marrakech (1)

Vivi mengatakan, di pameran kali ini, ada perpaduan keindahan kota Marrakech dengan keunikan siluet wayang yang berasal dari Indonesia ke dalam bentuk print melalui sentuhan floral dan warna musim panas.

Dia mengatakan brand fesyen ini melebarkan sayap ke pasar ekspor. Keseriusan Vivi dalam menjajal pasar global diiringi dengan transformasi merek Vivi Zubedi yang telah 7 tahun berada di industri fesyen busana muslim. Brand ini tak hanya mengeluarkan jenis busana dan abaya, tetapi juga mukena dan sajadah.

“ Sekarang saatnya saya fokus meningkatkan manufaktur dalam sektor fesyen dan ekspor produk made in Indonesia,” kata dia.

 Koleksi Marrakech (2)

Vivi mengatakan, kini, sudah saatnya desainer Tanah Air untuk turut memperkenalkan kain-kain daerah. Dia sendiri akan masuk ke pasar dunia dengan produk ready to wear yang siap diproduksi massal.

“ Tentu harapannya di satu sisi keindahan ragam budaya Indonesia tetap terdengar oleh dunia maka itu yang saya maksud dengan tongkat estafet dan di sisi lain, produk Indonesia juga mempunyai tempat di pasar global melalui ekspor,” kata dia.

Selanjutnya :

Berani Ambil Langkah

Topik Terkait :

KPK Tangkap Bupati Pakpak Bharat dalam OTT

Jangan Lewatkan