Cantik Berhijab, Lengan Ryana Dea Malah Kena Sindir Warganet

Dia belajar berhijab dengan memakai kaftan, sayangnya ada yang aneh menurut warganet. Lihat lengannya!

Ratih Wulan
| 12 Juni 2018 17:22

Dream - Belakangan ini, pemain sinetron Ryana Dea nampak sering mengunggah foto mengenakan hijab. Selain kebutuhan endorse produk fashion, istri Puadin Redi ini nampaknya mulai tertarik mendalami agama.

Diketahui jika Ryana bersahabat dengan keluarga duo Sungkar. Dalam beberapa kali kesempatan, Ryana menampilkan kebersaman bersama Shireen dan Zaskia.

Bersama kedua artis yang kini telah berhijrah itu, Ryana sering pula bergabung dalam pengajian mereka. Kedekatan itulah yang mungkin, membuatnya sering tampil mengenakan kerudung dan busana santun.

Salah satunya, seperti yang diunggah Ryana belum lama ini di Instagramnya @ryana_dea. Menghormati bulan Ramadan, Ryana mengucapkan selama berpuasa dengan mengunggah foto berhijab.

 Ryana Dea

Sumber Foto: Instagram @ryana_dea

Dia tampil kompak bersama anak semata wayangnya, Qiandra mengenakan kaftan pink. Dikombinasikan dengan hijab berwarna off white yang lembut.

Namun, warganet gatal berkomentar saat melihat bagian lengan Ryana yang terbuka. Mereka menyarankan, harusnya bagian lengan kaftan tersebut, dilapisi inner basic agar lebih sopan.

Namun, ada juga yang membelanya dan memaklumi proses berhijrah yang sedang dialami Ryana.

 Ryana Dea

Sumber Foto: Instagram @ryana_dea

" Berkerudung tapi lengannya kelihatan, seharusnya didobelin deker se lengan... Pasti lebih cocok," tulis @dvillader.

" Hemm salpok pkk jilbb kok bju lengn ny sgtu sie," tulis @mohamaddafafebriansyah.

" Kak maaf sebelumnya... Pakek hijab tangannya harap ditutup," tullis @azzizatur.

" Smoga istiqomah @ryana_dea ... Smua butuh proses, knp org yg sedang berproses harus di Serang bertubi2...ingat, Islam rahmatan lil 'alamiin. Surga dan neraka seseorg bukan kita yg boleh menilai," tulis @rullie_rahman.

Topik Terkait :

Palagan Kedua Jokowi dan Prabowo

Jangan Lewatkan