logo Dream.co.idDream.co.id

Busana Hijab Anti Bau dan Kotor di Panggung MUFFEST 2019

Cocok banget untuk wanita aktif.

Busana Hijab Anti Bau dan Kotor di Panggung MUFFEST 2019
Annisa Mutiara Asharini
| 5 Mei 2019 12:36

Dream - Desainer muslim Restu Anggraini meluncurkan koleksi 'Hygee' di panggung MUFFEST 2019. Berangkat dari masalah higienitas, Etu memperkenalkan dua produk berteknologi teranyar.

Etu menggunakan material Bioshields Fabric yang mampu menghalau cipratan air, minyak hingga noda tanah. Selain itu, ia juga memperkenalkan inovasi baru Anti Odor yang membuat pakaian bebas dari bau tidak sedap.

" Koleksinya bercerita tentang seni berpakaian yang nyaman, karena dengan begitu kita jadi lebih percaya diri," ujar Etu di arena panggung kolaborasi Wardah MUFFEST, Jakarta, Jumat 4 Mei 2019.

 Etu

Makna kebersihan dituangkan dengan baik lewat koleksi busana muslim bernuansa putih. Siluet A-line dengan asymmetrical cut mendominasi parade 'Hygee'.

Bahan kain Bioshields dan Anti Odor disulap menjadi berbagai fashion item minimalis seperti outer, jumpsuit, palazzo, hingga basic dress. Warna putih polos tak mengurangi kesan elegan dari busana.

 Etu

Selain gaya kasual, ada juga busana syar'i yang dibawa oleh Dhini Aminarti sebagai muse. Aura kelembutan semakin terpancar dari istri Dimas Seto.

 Etu

Berkolaborasi dengan Wardah, Restu mengusung tema riasan 'The Unstoppable You' dengan inspirasi makeup-look Jakarta. Gaya makeup memiliki karakter tegas dari permainan lipstik dan blush on berwarna dinamis dan berani seperti oranye.

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri

Jangan Lewatkan