Baru Sehari Berhijab, Asha Syara Akui Sudah Rasakan Hal Ini

Asha Syara janji akan hapus semua foto seksinya di Instagram.

Nur Ulfa
| 16 Mei 2018 19:22

Dream - Keputusan Asha Shara untuk berhijab direspon gembira oleh keluarganya. Terutama ibunda dan suaminya yang sangat mendukung langkah barunya tersebut.

" Keluarga banget-banget mendukung, suami apalagi, mamaku juga sampai nangis-nangis," kata Asha Syara saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Mei 2018.

Selama ini, ibundanya sudah sangat ingin melihat Asha berhijrah. Menurutnya, sang bunda sangat bahagia melihat penampilan barunya sehingga tak kuasa menahan tangis.

 Asha Syara berhijab/ Nur Ulfa

Sumber Foto: Sha Syara Berhijab/ Nur Ulfa-Dream.co.id

" Pasti perubahan, karena orang tua pasti pingin anaknya apalagi kita muslimah tutup aurat. Jadi mama sampai seneng banget dan berdoa semoga nggak cuma sesaat. Dan aku minta doanya insya Allah," imbuhnya.

Meski baru sehari mengenakan hijab, Namun wanita 30 tahun ini mengaku sudah merasakan perubahan luar biasa. Terutama rasa damai yang lebih terasa saat mengenakan hijab.

" Lebih tenang saja. Tapi kalau ditanya, sekarang aku masih beradaptasi soalnya ini first day juga. Jadi agak-agak bukannya grogi, ini udah kewajiban cewek muslim pakai hijab pantes nggak ya," katanya.

 Instagram @ashasyara

Sumber Foto: Instagram @ashasyara

Disinggung mengenai foto sebelum berhijab yang masih adadi Instagram, Asha menegaskan akan segera menghapusnya. Hal itu ikhlas dilakukannya sebagai bagian dari proses menuju kebaikan.

" Akan pasti, makanya ini masih beradaptasi masih banyak banget yang harus aku perbaiki. Makanya aku minta doanya ya," tutp Asha.

Ngotot Bukan Settingan, Ini Alasan Angel Lelga Cerai Dari Vicky Prasetyo

Jangan Lewatkan