logo Dream.co.idDream.co.id

Baru Berhijab, Penampilan Mulan Jameela Sudah Dikritik Netizen

Pada beberapa hari yang lalu ada yang menyoal hijabnya, sekarang gilaran kakinya.

Baru Berhijab, Penampilan Mulan Jameela Sudah Dikritik Netizen
Ratih Wulan
| 26 Mei 2018 16:22

Dream - Mulan Jameela mengumumkan keputusannya untuk menutup aurat. Diungkapkan istri Ahmad Dhani tersebut, jika dia memutuskan untuk berhijab sejak 14 Mei lalu.

Dalam akun Instagramnya @mulanjameela1, kerap mengunggah sejumlah penampilan barunya. Mulai dari busana kasual hingga beberapa dress saat menghadiri acara formal.

Namun sayangnya, perubahan penampilan tak membuat para haters berubah sikap. Para warganet masih saja merundung penampilan ibu Safeeya Ahmad tersebut.

Salah satunya foto Mulan yang mengenakan athleisure bernuansa abu-abu. Mulan nampak cantik mengenakan setelan abu-abu dipadukan dengan hijab dan stiletto hitam.

Namun, baru 2 jam diunggah di Instagramnya pada Jumat, 25 Mei 2018 sudah ada yang mengkritik penampialnnya. Kejadian itu menjadi memanas setelah dibagikan ulang oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs.

 Mulan Jameela berhijab

Sumber Foto: Instagram @taantee_remmpoonngs

" Pake kaos kaki teh apa stocking kakinya urat," tulis @miss_rachman.

" Semoga ttp istiqamah menjadi wanita muslimah sholehah ya teteh cantikk," tulis @zahira amaliaputri mendoakan Mulan.

Ternyata tak sekali ini saja, penampilan Mulan setelah hijrah dikomentari pedas warganet. Sebelumnya, Mulan juga dinasehati agar memakai hijab yang lebih panjang untuk menutupi bagian dadanya.

" Cantik dan lebih cantik kalau kerudungnya digerai menutupi dada pasti lebih cantik dan anggun," tulis auliarahmahfridiani.

" Smoga istiqomah dan smoga dgn berhijab luntur sgla image ga baik yg terbentuk di masyarakat. Makin cantik dgn berhijab. Lebih cantik dan lebih baik berhijab. Masha Allah," tulis creamfarmasiracikandokter.

 Mulan Jameela berhijab

Sumber Foto: Instagram @taantee_remmpoonngs

Menanggapi hal itu, warganet ikut mendoakan Mulan agar konsisten menjaga hijabnya. Tidak hanya dikenakan pada saat Ramadan atau jelang peluncuran album baru saja.

" Alhamdulillah... Kerudungnya bukan alibi rilis " album" lagi ya teh?" tulis @poppymlndaa.

" Alhamdulillaah semoga terus berhijab, ngga cuma di bulan ramadhan," tulis @irenafaisal.

" Semoga istiqomah.. setiap manusia punya masa lalu, pernah berbuat kesalahan, tgl gmn manusia itu mau bertobat dan berubah jadi lebih baik. itu yg penting," tulis @fransisca.yerry.

Topik Terkait :

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan