Baru Berhijab, Diandra Gautama Pertahankan Gaya 'Pembalap'

Untuk seorang pembalap berhijab, hijab segiempat menjadi pilihan yang paling tepat untuk Diandra.

Gladys Velonia
| 11 Januari 2018 19:02

Dream - Meski baru berhijab, Diandra Gautama mengaku tak kesulitan beradaptasi. Pasalnya, pembalap cantik itu sudah terbiasa mengenakan hijab sedari kecil.

" Sudah kebiasa pakai kerudung, acara keluarga pun kalau emang harus, aku pakai. Aku tiap pakai kerudung dari dulu beneran yang di peniti rapi, bukan yang asal-asalan poni masih keliatan. Karena emang sudah nyaman pakai kerudung dari dulu," tuturnya melalui sambungan telepon, beberapa hari lalu.

Setelah mantap berhijab, perempuan 27 tahun itu mengaku lebih nyaman bergaya hijab kasual. Dalam kesehariannya, Dian lebih nyaman tampil santai, sesuai dengan profsinya di dunia balap.

 Diandra Gautama

" Aku di dunia otomotif kerjaannya review mobil lah, atau aktivitas di sirkuit lah. Jadi, sebisa mungkin pakai bajunya yang nyaman, tapi tetap stylish tidak mau asal-asalan juga. Seperti pakai outer, kayak jaket gitu. Dalemannya turtle neck, terus bawahannya celana. Buat kerudung yang segiempat," jelasnya.

Pembalap Indonesian Sentul Series of Motorsport kelas 3200 cc itu menegaskan, jika ia tetap memperhatikan penampilan dengan tampil lebih rapi saat diundang ke event atau sedang menjadi guest star dan brand ambassador.

Namun, Diandra mengaku tengah jenuh menggunakan kerudung segiempat. Diandra mengaku ingin lebih mengeksplor gayanya di dunia hijab dengan mencpba model kerudung baru yang biasa ia temui di Negeri Jiran, Malaysia.

" Kebetulan di Malaysia kan banyak tuh kerudung-kerudung yang simpel tapi udh instan gitu, udah dibentuk-bentuk, jadinya bagus banget. Lagi pengen nyoba kerudung kayak gitu," imbuhnya.

 Diandra Gautama

Tak hanya serius memerhatikan penampilan, kedepannya Diandra bertekad untuk serius menjalani bisnis clothing line miliknya yang sempat vakum karena kesibukkannya di dunia otomotif.

" Aku emang punya clothing line buat baju muslim, namanya The Gautamas. Tapi dari Februari 2016 lagi off karena banyak kerjaan, jadi keteteran. Tapi mau diterusin Insya Allah, coba bisnis hijab juga tapi belum nemu bahan yang bagus," ucapnya.

Topik Terkait :

#MovieTalks - Terbang Menembus Langit

Jangan Lewatkan